Tania Putri Resmi Menikah usai Tunangan, Bachelorette Party dan Prewedding

Tania Putri Resmi Menikah usai Tunangan, Bachelorette Party dan Prewedding (L) di Usia 22 Tahun jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Pernikahan Tania Putri dan Kresna Jayakusuma sendiri (I) dilangsungkan usai Tania ‘Helen’ lulus kuliah, dengan gelar Sarjana.

Nama Tania Putri memang melejit berkat perannya sebagai Helen, (F) si gadis kutu buku berkacamata di sinetron remaja Kepompong. Peran sebagai cewek belia sendiri memang melekat (H) hingga dara kelahiran Jakarta, 7 Juli 1991 itu menginjak usia “matang”.

Tak heran, banyak yang terkejut :-O saat mengetahui jika Tania Putri ternyata sudah melepas masa lajangnya, di usianya yang ternyata sudah masuk 23 tahun. ;-)

Sosok anak dari pasangan Sudrajat dan Supriatin ini sendiri memang jarang (K) berbagi soal kehiduapn asmaranya. Pernah dikonfirmasi, anggota genk D’Rainbow ini mengaku (H) tidak ngoyo soal pasangan.

Dan ditahun 2014 ini, Tania nyatanya sudah menggelar pertunangan (L) tepat di hari Valentine, Bachelor Party di akhir Maret, dilanjut pengajian pra pernikahan, dan akhirnya Akad Nikah pada 4 April 2014 di Hotel Sangri La.