Tantangan TES DNA Ludwig dan Jessica Iskandar

Tantangan TES DNA Ludwig dan Jessica Iskandar (~) untuk kebenaran status Orang Tua El Barack Alexander heboh di media berita artis. ;-)

Selain menantang Ludwig Test DNA, Jeje pun meminta sang “suami” Muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Y)

Permasalahan pasangan Jerman Indonesia ini :-( mau tak mau merembet ke persoalan anak.

Sosok El Barack Alexander, (L) anak laki-laki hasil “perkawinan” Ludwig dan Jedar sendiri diakui pihak Jessica adalah darah daging sang Pewaris Tahta Kerajaan. Bahkan diungkapkan kuasa Hukum Jessica Iskandar, :-[ pihaknya menantang Ludwig untuk test DNA bila meragukan El.

“Soal diakui atau tidak diakui (pernikahan), :-S El memang darah daging dia, sudah jelas,”

“Tentunya Jessica menginginkan supaya Ludwig berjiwa besar. (I) Fakta-fakta ?sudah cukup jelas semuanya dari perkawinan, itu sah”

“Welcome (tes DNA). Silakan. Malah menantang. Ayo!” ;-)

“Dalam perkara ini kami punya bukti-bukti untuk memperkuat dalil (~) untuk membantah bukti-bukti dari pihak Ludwig dalam gugatannya,”

Kuasa Hukum Ludwig sendiri enggan :-S menanggapi tantangan Tes DNA terhadap sang klien, lantaran diakui pihak mereka masih ingin fokus terhadap legalitas pernikahan dan gugatan terhadap lembaga yang berkaitan. (I)

Untuk masalah anak, diakui pihak Ludwig (K) harus ada ruang pembahasan tersendiri di luar sidang kasus pembatalan nikah.