Tara Budiman Keluar dari Manajemen Mak Vera, CMI Management

Tara Budiman Keluar dan Manajemen Mak Vera, CMI Management (U) meninggalkan trio TBC, Billy dan Chand.

CMI Management sendiri sebelumnya juga ditinggal hengkang :-S oleh Saipul Jamil dan Ulfa, serta Olga Syahputra yang meninggal dunia, dan kini diikuti Tarra Budiman.

Vera Zanobia angkat suara (K) perihal keputusan hengkang salah satu artis bawahannya di CMI Management.

Wanita yang akrab disapa Mak Vera ini mengaku (H) tidak akan menghalangi niat artisnya untuk bisa berdiri mandiri menjalani dunia keartisan mereka. Meski sedih, namun Vera mengaku ikhlas. (Y)

Diakui Vera, kekasih Uti Buncis ini sendiri tampak sudah ingin keluar sejak jauh hari, :-S namun masih belum menemukan waktu yang tepat.

 ”Tarra Budiman memang sudah tidak bergabung di manajemen kami.” :-)

“Dia ingin mandiri (Y) dan mengurus sendiri kariernya sebagai artis. Saya yang selama ini membantu mengelolah manajemen dia, tak bisa menghalangi keinginan itu. (H) Saya tidak punya hak melarang Tarra Budiman keluar dari manajemen saya. Apa hak saya melarang dia keluar,”

“‘Mak kalau misalkan Tarra mau mandiri, mau berdiri sendiri boleh enggak?’ (K) aku sih enggak ada masalah kalau Tarra mau berdiri sendiri. Ya sedih lah, dia kan anak Mak, anaknya baik loh dia. (L) Tapi Tarra keluar kan Mak masih bisa lihat dia. Kalau Olga enggak bisa aku lihat lagi di mana-mana,”

“Dia keluarnya sekitar tiga pekan yang lalu. (O) Alasannya pengen mandiri dan pengen mengurus sendiri karier keartisannya. Mungkin maunya sudah lama, kayaknya dia mau jaga hati karena Mak baru dtinggal Olga. ;-( nunggu momen dulu,”

“Tidak lagi dalam satu manajemen bukan berarti putus hubungan. (T) Teponan dan SMS masih terjadi. Tadi pagi dia masih sms dan telelon kok. Jadi tak putus hubungan ;-) meski sudah keluar dari manajemen saya,”