Tarif Booking Anggita Sari 20 Juta, Bukan 8 Juta (Hanya DP)

Tarif Booking Anggita Sari 20 Juta, Bukan 8 Juta (Hanya DP) dibuka 8O blak-blakan saat Pengakuan Anggita Sari Jual Diri diungkapkan ke publik.

Membenarkan dirinya Artis prostitusi AS, ibu 2 anak yang masih berusia 23 tahun ini bahkan merilis harga tarif kencannya… :-O

Pihak Kepolisian merilis Katalog Wanita Panggilan (~) dibawah Label Prostitusi Princess Management, milik Alfania dan Alen. Ada 63 foto, nama dan tarif pelac*r yang diungkap. (K) Salah satunya adalah foto Anggita Sari alias AS, di sudut kiri atas, dengan tarif bookingan hanya Rp 7,5 juta.

Namun, Alfania Tiarsasila, salah satu mucikari menyebut (H) jika permintaan tarif Anggita adalah 6 Juta bersih.

“Masalah tarif, modelnya sendiri yang menentukan, Angita Sari juga bilang minta Rp 6 juta aja, sisanya biaya operasi, tapi secara keseluruhan kami ambil keuntungan 30 persen dari tarif keseluruhan model,”

Pernyataan Mucikari yang menjadi Bos Anggita Sari di Princess Management ini lantas dibantah yang bersangkutan. :-[ Kala membuat Pengakuan Jual Diri, Anggita meralat tarif bookingannya. :-S

“Masalah prostitusi model dan artis itu sebenarnya itu saya… di Surabaya itu saya masih…maaf sekali ya, belum melakukan apa-apa baru masuk kamar tiba-tiba sudah…bahkan AKBP Polrestabes Surabaya pun mengiyakan belum melakukan apa apa.”

“Belum melakukan tindakan asusila prostitusi tapi memang saya diberikan DP 8 juta rupiah, Rp 8 juta itu DP (down payment),”

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget, orang jadi mikir tarif aku Rp8 juta, aku tuh Rp20 juta.”

“Kalau harga gue Rp8 juta murahan banget gue,”

Ditambahkan wanita yang pernah mengaku hamil di luar nikah :-$ anak Enji namun keguguran ini, Dp 8 juta saat itu adalah untuk mucikari. :-S Sedang bayarannya didapat usai melayani pelanggan.

“Rp 8 juta itu DP dan Princess (manajemen) mengiyakan. Harga gue Rp 20 juta bersih. Masalah mucikari mau jual gue berapa itu terserah, tapi yang pasti harga gue Rp 20 juta bersih,”

“Princess Manajemen ini gue juga baru tahu. Sutradaranya itu lagi tinggal di hotel yang sama saat aku lagi syuting. Akhirnya dari situ aku oke-in (tawaran kencan), aku ke kamarnya dia,”

“Aku belum ngapa-ngapain soal prostitusi itu. Saya ulangi, saya belum lakukan apa-apa pas itu,”