Tarif Hesty Klepek Klepek 100 Juta Untuk Semalam Suntuk

Tarif Hesty Klepek Klepek 100 Juta Untuk Semalam Suntuk :-O menjadi kabar mengejutkan di banyak media gosip tanah air.

Dalam Skandal Prostitusi Artis Hesty sendiri, :-$ polisi mengamankan ‘karet pengaman’ (alat kontrasepsi) dan uang tunai 25 Juta rupiah.

Perkembangan mengejutkan 8O didapat dari hasil pemeriksaan usai penangkapan Kasus Prostitusi Artis Hesty Klepek-Klepek di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Kasubdit IV Krimum Polda Lampung, AKBP. Ferdyan Indra Fahmi, SIK (K) menyatakan bahwa Hesty Aryatura dibawa oleh mucikari dari Jakarta, khusus untuk menemani tamu dengan bayaran jasa cinta satu malam (F) mencapai 100 Juta rupiah.

“Kami sudah lama mencium jaringan melibatkan artis. :-S Ternyata benar ada korbannya seorang penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek,”

“Pada saat digerebek :-[ keduanya berada di hotel untuk melakukan transaksi prostitusi online dengan bayaran Rp. 100 juta. Langsung kami lakukan penggeledahan berhasil ditemukan barang bukti (~) di dalam kamar hotel tersebut beberapa buah kondom,”

“Tarif (Hesty) mendekati Rp100 juta untuk menginap bersama seorang pria. (I) Hesty dibayar untuk menemani sampai pagi (longtime). Lelaki itu (seorang) pengusaha.”

Sama seperti Nikita Mirzani dan Puty Revita, :-( pihak kepolisian pun menyatakan dara berusia 21 tahun ini adalah korban perdagangan orang (human trafficking) oleh mucikari jaringan antarpulau. :-S

“Saudari Hesty merupakan korban kasus perdagangan manusia dan prostitusi. (H) Tersangkanya ialah mucikari yang menawarkan korban,”

“Setelah kami periksa, Hesty akan kami lepaskan,” :-)