Tarif Konser Krisdayanti Di Singapura Lebih 2 M

kdGosip panas juga bawa berita tarif konser artis yang pernah kena Gosip Selingkuh ini. KD ngaku dibayar dengan harga fantastis. Promotor Singapura dalam Konser Tunggal nya itu diakui KD bener-bener menghargai dirinya. Kabar Tarif Konser Krisdayanti Di Singapura 2 Milyar, dikonfirmasi bahwa Nilai 2 Milyar tak setara dengan nilai kontraknya. :-O

“Buat saya, harganya cukup surprise. Biasanya suami saya memberikan harga paket. Tapi saya salut kepada promotor ini karena menhargai saya secara terpisah.Yang pasti tidak seharga Gerindra lah. Nilai kontrak 2 Miliar adalah harga production yang lama. Jadi kalo konser kali ini yang pasti lebih dari itu lah. Ini merupakan titik awal saya untuk balik di dunia musik awal 2009 ini,”

Foto Krisdayanti :

krisdayanti

krisdayanti dan keluarga

Persiapan fisik dan mental pun disiapkan Krisdayanti jelang Konser Tunggal Di Singapura itu, termasuk segala persiapan lainnya. Diakui pemilik rambut pendek ini, selama 2 bulan, KD engga’ makan gorengan dan wajib diet. Alasannya, karena penampilan yang bakal digunakan pastinya serba baru. :-P

Krisdayanti juga ngaku bakal memboyong semua keluarga termasuk Yuni Shara dan 2 orang anaknya buat turut serta ke Singapura sekalian liburan keluarga. Untuk konser terbesarnya inipun, KD ga’ minta banyak sama promotornya.

“Saya orang yang tergolong tau diri. Saya artis yang tidak mau banyak permintaan . Saya cuma minta kapasitas kamar lebih, karena banyak keluarga saya yang ikut, selain keamanan serta akomodasi. Iya, Yuned ikut, anak-anaknya juga diajak.”

Sedikit info, Krisdayanti bakal berangkat 7 Mei dan kembali ketanah air tanggal 10 Mei. Lho… kapan jalan-jalan ma keluarga yach? Ohiya, total tiketnya yang dijual di Krisdayanti Live At The Esplanade adalah sebanyak 1.600 tiket. ;-)

Chee-U .^_^.