Tasya Kamila Cari Pacar, Ini Syaratnya

Gosip selebritis kali ini bawa kabar bahagia :-D buat cowok keren di luar sana, Tasya Kamila Cari Pacar, Ini Syaratnya.

(F) Tipe Cowok Idaman Tasya Kamila sendiri ga’ harus sesama artis lho… So, kesempatan masih terbuka lebar. ;-)

Mantan penyanyi cilik yang kini bersinar (L) sebagai selebritis dan tetap eksis, Tasya Kamila, berbagi beberapa kriteria untuk para calon gebetannya. ;-)

“Yang pertama harus cowok tulen, ya iya lah. (H) Terus juga pintar,”

“Oh iya, cowoknya juga kalau ngobrol harus nyambung, terus interestnya sama. ;-) Jadi kalau pacaran seru,”

“Yang terpenting, nggak bikin mama dan papa khawatir :-) kalau aku jalan sama dia. Aku juga nggak mematok dia harus dari entertain juga kok,”

Sayangnya, :-(  pemain film Mall Klender barengan Shandy Aulia ini sendiri hanya berbagi tipe gebetan, tanpa mau (H) mengungkapkan cerita cintanya saat ini.

“Nanti aja kalau aku tunangan baru aku kabarin. (I) Aku nggak nyaman aja sih kalo diberitakan tentang asmara,”