Tata Janeeta Nama Baru Tata Mahadewi

Tata Mahadewi Ganti Nama Tata JanetaTata Janeeta Nama Baru Tata Mahadewi (L) adalah berita selebritis yang bakalan dibahas kali ini.

Sejak Tata Keluar dari Mahadewi termasuk Republik Cinta Management, (H) pemilik nama Shinta Dewi ini memilih untuk mengganti nama panggung yang selama ini melekat dengan nama baru “Tata Janeeta”. (F)

Shinta Dewi alias Tata Maha Dewi membuat keputusan mengejutkan :-O dengan memilih mengundurkan diri dari duo yang digawanginya barengan Puri Mahadewi. :-S

Wanita yang identik dengan rambut panjangnya ini sendiri hengkang setelah 5 tahun (O) menjadi keluarga besar Republik Cinta Management, demi mengikuti kata hatinya. (L)

Foto Tata dan Janeeta Amira :

Banyak yang menduga, (H) keluarnya istri Efran ini karena adanya permasalahan dengan Puri, rekannya di duo. Cuman, kabar miring ini langsung mendapat bantahan dari Tata. :-[

“Lima tahun kita bersama, slek pasti ada. Salah paham pasti ada.” :-$

“Tapi, (H) hingga saat ini kita memiliki visi yang sama.”

“Kalau pun itu (pertengkaran) pernah terjadi, ya sudahlah kita sudah selesaikan dengan baik. (Y) Jangan dikait-kaitkan dengan masalah lah,”

“Aku minta maaf (pada manajemen Mahadewi). ;-( Aku juga punya sesuatu yang perlu aku capai,”

Wanita yang menciptakan (8) lagu terbaru Syahrini ini sendiri kini memilih untuk menggunakan nama Tata Janeeta, sebagai nama panggung. Dan perlahan mulai menghilangkan jejak Mahadewi. :-S

“Janeta diambil dari nama anak aku.” :-D

“Sekarang aku mau melepaskan diri dari embel-embel Mahadewi,” :-)

Istri Efran Fitrianto ini sendiri saat dikonfirmasi (K) sedang mencoba peruntungan di dunia pendidikan dengan menjadi seorang guru. Wajah wanita 29 tahun ini sendiri terlihat ceria saat menghadapi ;-) puluhan anak-anak di Sekolah Global Mandiri di Cibubur, Jakarta Timur.

“Asalnya aku kan entertainer, :-P kalau ngadepin anak-anak pasti rasanya beda,”

Pengganti Tata di Mahadewi :

Ahmad Dhani sendiri yang dikonfirmasi (H) selaku Bos RCM mengaku sudah mencoba menahan sang artist, cuman, karena sudah menjadi keputusan Tata untuk mundur, Dhani mengaku tidak bisa berbuat banyak. :-$

Keputusan hengkang ibu dari putri cantik bernama (F) Janeeta Amira ini sendiri langsung direspon Dhani dengan mencari sosok pengganti. Pasalnya, tahun ini Mahadewi diakui bakal kebanjiran proyek besar. (I)

“Saya sih sudah mencoba yah menahan (H) setelah Tata bilang ke saya.”

“Yang penting kan ada usaha saya sebagai kepala keluarga, tapi tekad Tata sudah bulat.” (I)

“Saya sudah melirik sana-sini,” :-S

Iya dee, semoga Tata Janeta Lady Rocker ini bisa lebih populer (Y) dengan nama sendiri tanpa embel-ember dari RCM.

Chee-U .^_^.