Tata Liem dibalik Kisruh Aji Pangestu Bella Shofie

Berita soal Tata Liem dibalik Kisruh Aji Pangestu Bella Shofie (H) bakalan jadi bahasan seru gosip seleb kali ini.

:-S Tata Liem Manager Bella yang dituding jadi Dalang Rekayasa Settingan Bella Shofie dengan Aji dan Meidian, langsung meradang :-[ dan berkoar balik.

Kisruh Adjie Pangestu dan Bella Sophie makin lama makin memanas. :-[

Usai saling menuding satu sama lain, :-$ kini sosok lain ikut terseret dalam permasalahan Putus Cinta pasangan mantan kekasih ini. :-S Adalah Tata Liem, manager Bella yang secara tidak langsung disebut-sebut (K) sebagai sosok pembuat sandiwara cinta Adjie Bella.

Saat dikonfirmasi, (H) Tata Liem pun mengungkapkan isi hatinya,

“Kenyataannya, yang pasti mereka memang pada saat itu pacaran yang serius. (L) Tuduhan Adjie aku dalang dari settingan mereka? Aduh.. hallo!” :-[

“Terserah dia mau bilang apa. Saya juga gak dibayar kan untuk meng-creat ini, :-S lagian apa untungnya buat saya?”

“Saya ikhlaskan saja, :-) karena apa yang saya lakukan bukan merugikan orang kok, tapi kalau masalah pihak sana yang merasa rugi, yah dalam percintaan pasti lah ada pengorbanan,” (L)

“Iyah aku juga yakin (I) orang juga bisa menilai semua kok, sebenarnya tidak ada yang dibohongi ataupun setingan. Yang penting mereka berdua itu real dan benar-benar pacaran (F) dan saat ini benar-benar udah pisah,”

“Kalau saya creat berita artis saya, (H) kan itu juga buat content yang menarik agar tayangan yang muncul bagus dan beda. Saya harus menjaga pemberitaan artis saya agar image mereka bagus. (Y) Dan apapun sebelum mereka wawancara ama media saya koordinasi dulu kok, dan dia setuju, :-S kok sekarang teriak, ketika masalah hubungan mereka pecah, jadi menuding gak jelas gini,”

“Tapi dengan adanya curhat dia dan komplainnya dia ini.. saya rasa sedikit kecewa, :-[ karena ini dunia entertainment, penuh warna warni tapi (H) tidak saling men-judge yang terpenting. Masalah sakit hati, jangan salahkan saya. Itu urusan masing-masing dong,”

Tata Liem pun mempertanyakan “kejujuran” Aji yang mengaku (W) habis banyak duit saat memacari Bella,

“Menurut aku, :-S kalau hubungan itu setingan kok Adjie yang keluarin uang, dari statementnya dia kan yang senior dan punya nama daripada Bella. Berarti Adjie dong yang dompleng Bella. ;-) Logika yah kita berfikirnya,”

“Seharusnya Bella dong yang keluar uang banyak, :-) bukan Adjie yang keluarin uang, kalau Bella mau nebeng ke Adjie. ;-) Artinya kan itu atas kemauan dia juga untuk urusan prewedding foto di Bali dan pra tunangan itu,”

“Secara logika nya aja, (H) kalau itu settingan masalah foto prewedding di Bali, itu Adjie yang bayarin team kami kok, semuanya pakai uang Adjie. Mungkin 100 juta lebih Adjie abis,” :-O

“Jadi apa yang setingan yah? :-D Toh dia juga menikmati selama dia pacaran ama Bella, sekarang dah putus kok komplain,”