Tata Liem Sepupu Bacil Ikut Buka Suara

Tata Liem Sepupu Bacil Ikut Buka Suara (K) perihal gosip nikah sejenis Putri Intan Sari Bacil dan Celine Evangelista yang belakangan menggemparkan.

Namun dalam komentarnya, (H) Tata memilih untuk tidak ikut campur masalah pribadi orang lain.

Sosok Celine Evangelista masih terus populer. (F)

Hal ini sejak sang ibu kandung, Vincentya Nurul, mengumbar semua ‘aib’ putrinya sendiri. :-$ Mulai dari hubungan terlarang Stefan Celine, tak adanya pernikahan antara Dirly dan Celine meski telah ada sosok anak, :-O hingga pernikahan sejenis sang putri yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11 Juni 2015.

Sosok wanita yang menjadi ‘suami’ Celine sendiri disebutkan (K) adalah Bacil.

Bacil sendiri diketahui bernama (F) Putri Intan Sari, adik tiri Astrid Ivo, saudara sepupu Tata Liem dan juga mantan manager Rossa. Seperti yang diungkapkan Tata Liem. (K)

“Bacil adik Asri Ivo tapi beda bapak, tapi gak usah dibawa-bawa lah :-) kan gak ada urusannya juga,”

“Dia memang saudara saya, sepupu, :-) tapi saya nggak pernah mau tanya, nggak pernah mau tahu urusan dia. Ketemu sering, namanya saudara tapi itu bukan urusan saya ya, buat apa ditanyain,” (H)

Tata Liem sendiri enggan membuka apapun (I) perihal ‘Foto dan Sertifikat Pernikahan’ yang disebut-sebut sosok Celine dan Bacil. Hal ini lantaran dirinya sendiri tak menyaksikan langsung prosesi tersebut. ;-)

Ditambah lagi, dirinya enggan ikut campur urusan pribadi orang, (Y) meskipun itu saudaranya sendiri.

“Kalau aku gak pernah tahu dan gak pernah lihat acara (pernikahan) tersebut. :-) Kalau aku jawab tidak, memang aku gak ada di sana. Kalau aku jawab iya, aku gak mau jadi fitnah karena tidak melihat dengan kepala sendiri,” (H)

“Saya nggak pernah tanya, dia juga nggak ngasih tahu. :-) Itu urusan pribadi orang lah. Lagian problem saya juga banyak. Udah lah hal kayak gini nggak perlu diiniin juga. Tanya yang ke bersangkutan aja ya. Nggak enak soalnya,” ;-)

“Saya nggak mau suudzon lah. Itu biar jadi dapur masing-masing. (I) Saya juga nggak bener-bener banget orangnya. Apapun yang terjadi itu urusan mereka,”

“Semoga apapun yang terjadi bisa dicari solusi yang baik. Namanya hidup nggak bisa jalan lurus, (H) ada saat kita jatuh oleh kerikil kecil, bukan dengan batu yang besar. Makanya kalau akan melakukan sesuatu harus berpikir panjang, ;-) termasuk saya juga,”