Tata Mahadewi dan Efran Fitrianto Tiramizu Putus

Tata Mahadewi Putus CintaBerita selebritis bakal bahas soal Tata Mahadewi dan Efran Fitrianto Tiramuzu Putus. Gosip bubaran ini jelas sangat disayangkan banget. ;-( Pasalnya, besok udah Valentine’s Day, ditambah lagi berita Tata dan Efran Tiramisu Pacaran kabarnya udah nyampe tahap pertunangan. (L)

Huhuhu, padahal pacaran udah ampir 4 taon lho… :-S

Pacar Tata Mahadewi : Efran Vokalis Tiramizu Band udah jadi bahasan kuno penggemar musik tanah air. (L) Tapi, siapa sangka, menjelang hari Kasih Sayang, keduanya justru memilih berpisah. ;-(

Coba dee, kita riview ulang kisah cinta keduanya : :-S

Kekasih Tata Brondong :

Efran Fitrianto Tiramizu

Sekitaran bulan april 2009, (O) Shinta Dewi resmi merilis calon suaminya. Dia adalah Efran Fitrianto, vokalis grup band Tiramizu asal Bandung. Efran sendiri usianya lebih muda 3 tahun dari artis Republik Cinta Management ini. :-D

Partner Puri Mahadewi ini dulunya pas dikonfirmasi (H) ngaku udah cocok satu sama lain dan bakalan melangkah ke jenjang pernikahan. Karena, sang pacar sendiri udah secara resmi dikenalin sama keluarga besar Tata di Bandung. (F)

“Dulu dia brondong banget. :-P Hehehe, gue suka brondong. Tapi, sekarang dia lebih dewasa lah. Dulu pertama ketemu, bener gue nggak mau sama dia. Gue geuleuh sama dia. :-[ Tiap dia telpon tuh gue menolak tapi lama kelamaan ada juga tumbuh rasa itu. Hehehehe,”

“Kalau gue orangnya nggak gampang suka sama orang. (H) Tapi setelah beberapa tahun jalanin sama dia, gue makin rasa sayang tambah. Gue mutusin untuk kayaknya gue bakalan meneruskan ke jenjang yang lebih serius sama dia,” (F)

Cuman, pas dikonfirmasi beberapa waktu setelahnya, (H) dara kelahiran 18 September 1982 ini malah ragu sama sang calon suami. Pasalnya, sikap cuek :-$ dan tingkah Efran yang mulai berubah, bikin pelantun lagu Ayang-Ayangku ini jadi ikutan bingung. :-(

“Gue terkadang bingung sama pacar gue, (H) kita pacaran apa temanan sih. Itu lagi berkecamuk di diri gue. Mungkin ini godaan sebelum nikah kali ya,” ;-)

“Ya rencananya tahun ini (2009) gue menikah. Doain aja. :-D Gue juga udah di suruh nikah sama keluarga, takut ketuaan,”

Nyatanya, rencana tinggallah rencana. :-(

Di bulan kasih sayang ini, (L) personel Maha Dewi ini justru mengaku sudah jomblo. Kisah cinta bareng vokalis brondong itu diakui pupus sudah. (U) Yupzz, Tata Putus Cinta, yang artinya ga’ ada pasangan di hari Valentine. (W)

Foto Tata Mahadewi dan Efran Fitryanto

Pacar Tata Mahadewi

“Enjoy ajalah, masih banyak kok temen-temen ku diluar sana.” :-)

“Kan valentine gak berarti harus dirayakan sama kekasih aja, ;-) tapi bisa sama siapa aja dong. Kalau kita sayang sama kakak kita, berarti valentinenya sama kakak kita. Jadi gua valentine tanpa pacar, gak jadi soal lah.” :-D

Cuman, Tata Maha Dewi (F) ngaku masih terkenang saat Valentin tahun lalu. Pas itu, Efran dateng dengan bunga mawar yang jumlahnya menuhin kamar kostnya. (I)

“Kenangannya waktu itu, (O) masih jaman-jamannya ngekost.”

“Pacaran sama cowok gua itu yang lama. Pas pulang ke kost, tahu-tahu di kamar kost penuh dengan bunga mawar gitu.” (F)

Tapi meski udah bubaran, (H) hubungan keduanya diakui masih terjalin baik.

“Tapi, sekarang-sekarang ini, :-) dia masih sering nganterin gua kok kemana aja.”

“Kalau gua nyanyi dimana, dia selalu jemput dan anter gua. (L) Malah masih tetep dipanggil ‘ayang’ gua.”

Tiramizu Band :

Tiramizu Band Bandung

Ya uda dee, semoga pilihan Tata Mahadewi dan Erfan Tiramizu Putus (U) ini adalah yang terbaik buat keduanya.

Chee-U .^_^.