Tata Mahadewi Menikah Tahun Ini

tata mahadewiGosip artis indonesia bawa kabar rencana pernikahan selebriti. Kabar Tata Mahadewi Menikah Tahun Ini emang sempet bikin kaget. Soalnya ga’ pernah ada yang tau kisah cinta Shinta Dewi bareng vokalis band tanah air itu :-O

Artis berusia 26 taon ini kabarnya bakal menikah dengan salah satu vokalis band terkenal di jagad hiburan. Sayangnya, identitas sang pacar ga’ kecium media. Tata Mahadewi sendiri saat dikonfirmasi terkejut, tapi ga’ membantah gosip panas itu. :-)

“Kok tau sih. Enggak kok baru rencana aja. Parah banget, kok bisa tau. Pasti ada yang nyebarin nieh?. Masih rencana kok, pengennya sih taon ini. Sama anak band juga.  Sudah lama sih gue pacaran sama dia,”

Foto Puri dan Tata Mahadewi :

mahadewi

Puri Mahadewi sendiri ga’ ambil pusing dengan keputusan Tata Mahadewi Menikah. Meski punya pengalaman ga’ enak dengan hengkangnya Ina Dewi-dewi karena alasan menikah, tapi Puri yakin Tata ga’ bakal keluar dari Mahadewi. (Y)

“Aku sih apa yang dijalanin tata, aku dukung semuanya. Apalagi menikah kan ibadah. Kalo untuk urusan nyanyi, aku yakin Tata profesional dan calon suaminya yang juga anak band pasti tau juga. Ga’ ada efek apa-apa kok dengan menikahnya Tata. Calon suaminya juga pasti tetep ngasih ijin buat jalan ma anak Mahadewi. “

Foto Mahadewi :

mahadewi

Foto Tata Mahadewi Dan Efran :

tata mahadewi dan efran, pacar

Calon Suami Shinta Dewi atau Tata Mahadewi adalah Erfan Fitrianto. Erfan adalah Vokalis band Tiramizu.Hmmh.. sama sama anak band. :-)

Chee-U .^_^.