Tato Luna Maya di Video Luna Ariel

Luna Maya SexFoto Tato Luna Maya di Video Luna Ariel Mesum masih jadi perbincangan seru (K) di banyak media gosip terbaru.

Pasalnya, :-) Tato Kupu-kupu di pinggul kiri si pemeran jadi ciri khusus yang belom bisa dipastikan kebenarannya di tubuh asli Artis Luna Maya Sugeng. (H) Kecuali, ciri gelang putih yang sama-sama dipakai oleh si seleb asli dan si pemeran vidio. :-S

Video Luna Maya dan Ariel Peterpan menggemparkan :-[ twitter, facebook, forum internet dan berbagai media hiburan sejak Kamis, 03 Juni 2010 malam. Dengan 2 versi, vidio porno ini tersebar luas.

Ariel Luna video

Kemesraan yang dipamerkan para pemeran (L) yang mirip dengan pasangan iklan lux terbaru ini tergambar dengan jelas.

Adegan yang dilakukan di atas ranjang dengan kasur berwarna putih ini sendiri memperlihatkan (H) muka seorang perempuan yang mirip abis mulai dari potongan, bentuk muka dan segalanya dengan artis asal Bali ini, dilihat dari berbagai sudut. :-S

Dara berkulit putih ini sendiri punya kantung mata hitam (I) di sekitar matanya dan 2 ciri khusus lainnya.

Yaitu, memakai gelang berwarna putih di lengan kanannya (yang menurut beberapa komentator (K) di berbagai forum, sama seperti gelang yang dipakai pemilik akun tweet LuuNNyy ( twitter luna maya baru) di acara Dahsyat RCTI) dan satu lagi, punya gambar tato di pinggul bagian kiri. :-$

Foto Tato Luna Maya ;

Tatto Luna

Gambar tato kupu-kupu ini sendiri selalu terlihat di setiap adegannya. :-S Dengan ukuran sekitar 2,5 cm dan dibuat dari tinta hitam ini, gambar ini jadi ciri kuat pemilik tubuh wanita dalam vidio sex.

Kalo pemain film Ratu Kostmopolitan ini bisa memperlihatkan pinggul kirinya ga’ tertempel design kupu-kupu, :-P berarti emang bener bukan dia pemerannya. Tapi, emang si Luna mau kasih liat pinggulnya ke masyarakat luas? Hehehhe… ;-)

Okee dee kita tunggu aja klarifikasi Luna Ariel (K) soal Foto Tato Luna Maya dan Video Mesum Ariel Peterpan Luna.

Chee-U .^_^.

  • nyna

    ya ak berharap luna ma ariel cepet 2 nikah biar ga ad gosip2 lg.LOVE U LUNA N ARIEL

  • SUS

    JOROK BANGET………………….TAK PANTAS SEORG ARTIS

  • anita_indo

    salam kenal yaa, btl gak seh tuh video nya luna maya…kok jadi heboh yaa

  • risna dIANA

    g mukin ka luna berbuat kaya gitu
    aku tau sikap ya kaya apa
    dan aku percaya sama ka aril dan ka luna
    dan apain ka luna kya gitu
    dia kan uda artis papan atas
    jd ya g mukin
    sekali aku tidak percaya
    buat ka luna dan ka ariel sabar ya kalau artis kaya gitu di gosip pin
    yauadah daaaaaaaaaahh

    dan selalu terseyum ya ka

  • dhanty

    haiyaaaah. buat luna ma ariel cepet nikah ajah deh. Kasian luna, kalau digantungin terus. Moga moga aja gag ada video raffi yuni,hehheheheheheh

  • http://gmail.com alfian

    para pakar tekhnologi Gak mGkn juga Brkomntar gak sesuai kompeten mereka … !!!
    Yang… paStIX
    Aq Hanya bRharap HaL itu g’k bakalan Trjjd ama Artis” lainX… !!!

  • jhon

    bisa aja seh gtu….emang qta tw keseharian mereka?????

  • joe

    luna seksi dech,,,ge paen sie………….???????????
    bkin seluruh dunia pd penasaran aja!!!!!!!!

  • leta

    ka luna yang sabar ya…
    aku yakin ka luna ga akan kaya gitu,aku kasihan sama ka luna,aku juga ngerasa sedih banget klo aku diposisi ka luna,mungkin ini cobaan buat ka luna…
    sekali lagi ka luna sabar aja ya….

  • sudah nnton kok..

    Itu mmng mereka….
    bukannya nikah,mlah berzina…
    malah di pamer pula…
    artis laknat…

  • yuli

    Benar apa gak, yg penting orang udah ngecap perbuatan itu hina

  • chiet

    ya.. g aneh lah
    sapa pun bs kaya gto..
    jgnkan artis.. org biasa pun bsa..
    apalagi hr gini pergaulan mulai bebas..

  • fitria……

    klo tu emg bkn luna ngapain msti malu…
    mending kasi liat j tu bnr ada g tatto yg d maksud kn jd brs tu urusan n msyr pn g memburu brt trs mnrs….

  • eugenia

    ga mungkinlah kak Luna kayak gitu, ada yg sirik kali y…

  • mona sultika

    jgn pedulikan apa kata publik…
    toh! yg ngejalanin kan mbak luna ma ariel…..
    kalopun tu bener,,,,
    namanya jg berita ya….
    biar lbh heboh ya di besar2kan lah…
    mati jg sendiri kan?
    jalani az khidupan sebagaimana mestinya!
    semangat!!!!!!!!!

  • megha

    keren abis videonya..manteb!!
    yang belom nntn buruan dah.mumpung gratisan.bentar lagi udah diduitin tuh video.

  • gagah huhuy

    Jika tujuan manusia hidup adalah akhirat maka di dunia dia akan beribadah… tp jika tujuan hidup manusia itu dunia semata… maka akan menghalalkan segala macam cara..termasuk maksiat yg dilakukan “sebagian” para artis dan sejenisnya… (di lokasi WTS.com)

  • Anwar

    waduh… gk mungkin ah… fitnah itu…

    make up artisnya hebat… bisa mirip banget.

  • jefry

    Sudah biasa artis gituloooh, emang enak jadi artis, banyak godaan apalagi nafsu sahwat, mangkanya kalao mengidolakan jangan artis, idola lah nabimu ok.

  • dian p

    vido klip terbaru duet aril and luna dengan judul nafsu yang tak tertahan.

  • ipuna

    ya nunggu aja hasil dari Roy Surya

  • sunset

    sabar ajh bwt luna maya h ariel .. . .
    jlni hidup seperti biasa ajh .
    bisa ajh itu tipu daya media zaman sekarang .
    ok ook

  • WheuwH!!!!!!!

    Astaghfirullah……..

  • iana

    bener gak ya tuh video luna n ariel beneran??

  • arfi prasetyo

    weehh luna maya makin hot aja….???
    semakin… nambah berita hangat dunk….

  • dewi

    Aku masih tak percaya kalo itu kalian. Mudah-mudahan aku gak salah. Sabar dan doa supaya siapa pelaku sejatinya dapat imbalan yang setimpal.

  • jono

    buat : risna,, mang klo artis gag mungkin kyak gtu??dia jg manusia yg pnya hawa nafsu… mungkin mreka kena batunya karna sering bohong di media tntang hubungan mereka… Dunia artis tu kliatan baik klo di layar TV,tp klo di luar itu ya sama aja… Buat yg nyebarin VIDEOnya semoga meminta maaf,,

  • amir

    q pngen bgt luna ma aril cpet nikah ,,, I LOVE U Full luna N aril

    disni kn sllu berdoa wat kk lna ma aril ,,sbar yua

  • ghita alika baba

    aq nggk percaya klo ka luna ama ka aril berbuat gitu,,,
    krna walaupun k’luna ama k’ aril kelihatan mesra tpi aq ykin mereka nggk pernah berbuat perbuatan di luar batas agama

    and buat k’ aril ama k’ luna tetap tersenyum walaupun di limpah gosip yg banyak,,,,, ych

  • http://prj_drift@yahoo.com tian nugroho

    gmna tuh urusan’a video milik pribadi klo cepet mendingan kawin/nikah sirih gmna sie artis jaman sekarang,belagu,dll kerja keras dong supaya naik daun jangan bikin-bikin senasi terus gosip terus…………………………..??????????????????????????

  • http://gtuft desy

    iuchhhh
    sbar za’a ka
    ”x”za da yg srik,,,,!!!!!!!!!!!! ma ka luna
    jdii dya mngada ngada tntang video tu…..
    yg sbar za’a ka

  • petty

    .halah,. luna kie munafik bgt.
    .gilani,..

  • chaca c_moetz

    mudah2an tu cma gzip eah Kax……
    coalnya ku zndri gag prcya bngt lox tu drimu…
    mga ja tu gzip cpet klar n yg nybrin vdeo tu cpet puaz dah bkin brta yg nyktin Kax Luna n Kax Ariel…..
    My pray blees you……

  • pangeran matahari

    yah udah aku tonton tu videonya…….kayanya emang dia tuh….

  • hadrian

    ayooo buruan luna aril klarifikasi kasus ini. jadi semuanya jelas. kalau memeng kalian yang ada divideo itu yah gax apa-apa, itu kan dosa kalian sndri, malu kalian sndri juga. itu cuma kecerobohan kalian aja. jadi luna aril nya gak ada masalah sama masyarakat, tanggung aja dosanya sama tuhan. jadi kasus ini ga perlu d’besar2kan.

  • robia

    poko’a Q g’

  • Risty Andhit

    Ngerusak reputasi deh!!!

  • lien

    cuekin aja kalee lun,,riel,, anggap ja itu smw pada sirik ox guys…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ttp exist ye……^_^

  • adhit

    jangan berperasangkaa buruk dulu

    mungkin bukan ariel am luna maya itu

  • Ahmad jie

    Bener nga sich Video X itu

  • anggie

    sabar ya kak menghadapi gosip2 niy…

  • oem

    ehai…
    nenek juga tau klo itu luna maya…

  • amel

    bner gak seh itu kk luna ama kk ariel…………..????????????

  • liang’s

    enak bgt ya ariel

  • indra

    buat luna cantik jangan jorok dwong….malu d liht sma fans qamu…!!!!!!!!!!!!!!!!!! hatur nuhun pisan……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • rudi

    emg,,, udh zamanny soB- piss n

  • koko

    lo smw gk bkln prcya sblm liat vdeo ntu sndri..kl lu dh liat,,pst lu geleng2 kpala……..

  • helenMARS

    apapun yg terjadi we love luna ariel
    lagian jg gk mungkin tuh pasti cm gosip2 ajah..
    Klo pun iyah itu urusan mreka berdua..tetep semangat y ka luna
    mudah2n cepet selesai mslhny

  • mischa

    Ka’luna yg sbar iia..
    Nii sMua Hanya Ujiian dr Yg d ats..

    Qmii doakn sMoga Msalah nii cpat kelar..
    Anggap aja nii Tinta hitam yg trgores d pakaiian putiih,coz d dniia nii gg da yg gg pu’a tnta hitam..

    Mgkiin Msalah nii gg kan trlupakan.
    Tp akn brlalu..

    Chaaayoooo kkak Love U Luna :)

  • atsyar

    wah … mantep … sekalian aza bikin film porno … ???

  • lina

    Yaaaaaaaaaaaaaa gtw dech
    kt lht aja ntar……………………..

  • bunga

    mw komentar apa yaaaaaaaaaa
    bingung,,,,,,,,,,
    toh jg bkn urusan kita jg,,,,,,,
    itu kan hak mereka,,,,,,,,,,
    doanya luna ma aril cpt nikah yaaaaa
    biar gk ada gosip lg,,,,,,,,,
    peace,,,,,,

  • Aulia

    .duch . . .
    .ap mungkin itu luna maya . . .??
    .kalau itu benar” luna maya . . .
    .yah aku udah enggak tau lg dch ,ap jdx .

  • Khorie

    Sedih dech,artis favorite aku berbuat gitu…tp bener ngk sech????

  • andi

    bt luna dan ariel semoga dngn adanya kasus ini menjadi koreksi bg diri kln. kalo mau “ml” spt itu ya jgn direkam2 sgl, akibatnya bs fatal. aq udah browsing videonya dan memang pelaku yg ada di dalam video mesum itu mirip 99,99 % dgn ariel luna. suara (walaupun itu suara rintihan), wajah, gelang putih, bentuk tubuh dan panjang tubuh pelaku sm dg luna, dan suara, muka, rambut serta bahu yang agak kekar mirip spt py ariel. mnrtku untuk fans2 ariel luna, jangan menjadikan mereka spt malaikat, mrk jg manusia biasa yang membutuhkan kebutuhan biologis. makanya cepat2 menikah drpd mjd bulan2n media.

  • papat

    apa iyeee ………….
    lunamaya sma aril kya gitu …
    gx mngkin kli GOSIP DI PERCAYA

  • RealGood

    Sepertinya hal ini tdk bisa disangkal lg, karena video2 tersebut merupakan koleksi pribadi dari vokalis band Peterpan, yg mana beredar desas-desus bahwa sang vokalis kehilangan hardisk atau external storage yg didalamnya terdapat koleksinya tsb… jadi tinggal kita tunggu saja video berikut dari koleksi sang vokalis dengan artis2 cantik lainnya… congrat! Ariel U’r the best….

  • vii

    itu si bsa aj orang ingin menghancurkan karier mereka b2

    kn merka artis yg paporit

  • azay_story

    waduch…pa bnr nie LUNA MAYA feat ARIEL video porn’y..???w lacak dl ah bnr pa ga’y,br g pnasaran..hehehe

  • Lia

    Luna Maya dan Aril adalah Fans beratq ,,walaupun itu benar tidak akan pengaruh buatq,,aku sllu berdoa semoga orang2 yang sengaja penyebar video itu mendapatkan adzab yang besar dari Tuhan ,,,
    dan semoga ka Luna dan Ka Aril di beri ketabahan,dan Hidayah dari Tuhan

  • sikecil

    yang punya video nya tlng hbngi aku dunk :))
    klo q ceh mereka mau ngapain aja trsrh tu urusan kalian :p
    benar apa g trsrh mereka, kq kyk yg lain aja yg nanggung :))

  • rhain

    kak luna yang sbar ea?mgkin ini ujian dri allah untuk kak luna dan kak ariel

  • ayu arfah

    kok bnyak yg sirik di dunia ini ya kak,,,sabar aja ya…?

  • devit

    buat luna ma ariel bagiku kamu tetap yang terbaik aku tak peduli itu videonya kalian atau tidak, bagiku kalian berbuat apapun positif, negatifnya asalkan dipertanggung jawabkan dan tidak merugukan orang lain. saya akan selalu mendukung kalian,,,,,

  • lunatik

    aq gk prcaya klau kk luna kyak gtu …
    sbar aja ya kk !!!!!!! mdh2an msalah nya cpat selesai ,,,,,,,,

  • To pappang

    Gw abba ul,ucu,anto baru ykn 70% kalo ln+arl,tp kalo udh ,.%, gw delet smua?’ soro’na leu,,

  • ADA

    Janganlah sebagian dari kamu menjelek-jelek/mengolok2 sebagian dri kaum kamu…itu ngx lebih seperti memakan bangkai temen sendiri…,,,,.

  • jelita

    KENAPA RAMAI2 MEMBAHAS SESUATU YG SEHARUSNYA NGX PANTAS DIPERBINCANGKAN DI NEGRI KITA INI…MASIH BYK YG BISA KTA LAKUKAN UNTUK NEGRI INI….KENAPA NEGRIKU INI PENUH KEMAKSIATAN…..SEK,MIRAS,JUDI…JDI BUDAYA NEGRI INI…..TEGARLAH INDONESIAKU….

  • bejo

    masa bohong…. kayaknya sih bener deh, tp kan cuma kayaknya,, ya moga aja salah,,,

  • rierie

    his….klo aq percaya bgt tuh…diorang buat,mkanya,,,klo main2 aja…buat apa mo di rekam2 segala,dh gini pasti nyangkal,dsar artis,,,g pnya malu,,,msuk neraka lo semua,,,jijik,..najis,,,aq g pgin liat,

  • jubay

    sabaR az yaH .. . .. .. .PALinGN iNI coBA”An Buat kalI”AN . … .

  • dHiLa ChEmOtH

    SbAr Aj Y…..
    MnGqN NHee sLaH 1 UjiAn Dri ALLAH wAt Ka”,,,,
    N,
    Low MaNk’ CmwA twu NdAg bTuL nDaG usH TkUt……..
    PkoQ’Y SbAr Aj Ae,
    OrAng SbAr tWu PsTi Akn sLLu MnaNg!!!!

  • rafa

    smoga ajj masalah nya cpt kelar ……

    ariel kapan album baru nya keluar….

  • fe-cute

    klo emg bkn mereka yang melakukan,knp mereka pada menghindar…..!!
    huuuft,parah sangat dah.

  • novi

    jadi lah orang yang ter baik di masyarakat

  • wilda

    sabar ya ka ak ttp dukunk kmu ko

  • ERIN

    AQoE YAkin YAnG D VidEO THU bkAn lunA MaYA cOzz iThu hNYA pRbUAtaN org yg tidak bertanggung jawab yang mau merusak reportasi luna maya saya yakin luna pasti bisa mengghadipi semua nie

  • http://comel melan

    dasar orang yg buat vidio tu orang yg sirik??????????
    blang ja iri ma kak luna n’kak aril?????????
    kn karir n’hub.mreka mkin dkat??

    sbar y kak luna,kak aril,.,.,.,.,.,.,.,..,.
    mlan ttap fenzz kok ma klia be2????

  • Am_Ni3

    kak Ar_Lun yg sabar ajha each…
    kgu gug percaya 100%
    kgu tetep jdi fans nya Kak Ar_Lun Okeh..
    tetap tersenyum.
    ??ArLun??

  • ani

    luna maya sebaiknya tinggalkan ariel karna kamu bisa dapat lebih dari itu. kamu cantik n pintar sayang karier kamu jatuh hanya karna masalah lelaki

  • anak pulo gadung

    moga aj luna dan ariel bisa taba dalam menghadapi berita yang sedang beredar saat ini ..km yakin kalau itu bkn luna dan ariel……