Tato Masayu Anastasia Sengaja Dibuat Untuk Pancing Emosi Suami

Tato Masayu Anastasia Sengaja Dibuat Untuk Pancing Emosi Suami :-$ kala pernikahan mereka diujung tanduk pada 2013 silam.

Tato Samara di lengan Masayu sendiri diakui dirajah dengan sengaja :-S mengingat Lembu tak suka wanita bertato.

“Gue suka menato tubuh, tapi cuma temporary. (H) Seru saja, rasanya punya kepuasan tersendiri. Nah itu yang bikin gue senang tato bohongan karena ada jangka waktunya. Jadi, kalau bosan bisa gonta-ganti gambar dan tema. ;-) Kebetulan gue orangnya bosenan”

“Gue nggak suka tato asli hanya karena selain dilarang agama, (I) gue nggak berani menato beneran. Bisa pingsan nyokap gue kalau sampai tahu”

Masayu Anastasia memang telah lama menjadi gadis penyuka tato, namun (H) kala dikonfirmasi ditahun 2007 silam, dirinya masih berstatus lajang dan hanya senang tattoo temporary ;-) yang saat itu ada di pergelangan kaki kanan, punggung, dan tengkuk.

Menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008 silam, Masayu pun menghapus keinginan bertato :-) lantaran sang suami yang telah memberinya seorang anak bernama Samara Anaya Amandari, tak menyukai :-[ perempuan yang merajah tubuh dengan tato.

Namun, sejak pernikahannya goncang di tahun 2012 silam, (U) Masayu pun mulai membangkang, dengan merajah tubuhnya di bagian lengan di tahun 2013. :-[ Kesengajaan ini dibuat untuk membuat sang suami marah.

Saat dikonfirmasi media baru baru ini, wanita yang keukeuh ingin bercerai dari Lembu ini, (K) mengungkapkan ceritanya.

“Sebenarnya, sih, awalnya, dulu tergugat (Lembu) itu tidak suka perempuan bertato. Jadi, gue sengaja bikin” (H)

“Lagian nama anak gue juga, ;-) nggak masalah.”

“Karena kalau anak itu enggak ada yang bekas anak. Dia di perut gua selama 9 bulan, gua ASI tiga tahun. (I) Namanya seorang ibu, buat gua anak adalah segalanya, dan ini (I) enggak akan gua hapus,”

“Bahkan gue sempat ada rencana mau bikin lagi. ;-) Cuma, cukup, deh. Benar juga yang orang bilang, kalau kena pasti nagih,”