Tattoo Widy Vierra

Tattoo Widy VierraTattoo Widy Vierra bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis kali ini. :-P Yupzz, Widy Soediro Nichlany Punya Tatto emang masih jadi berita hangat terbaru dari vokalis imut satu ini.

Menurut musisi 19 taon ini, (L) tato adalah media pelampiasan berekspresi pada hal yang berbau seni. Widi Viera sendiri ga’ terpengaruh sama orang sekitar – kecuali BoNyok nya – soal Gambar permanen di lengan kirinya itu. (H)

Tattoo artist emang ga’ cuman dibikin sama vokalis cewek ini aja. (F) Sebelumnya juga banyak artis kita yang bikin gambar body art di tubuh mereka, sebut aja dee : poppy sovia, ratu felisha, bunga citra, laudya chintya bella, dan bahkan si Zaskia Adya Mecca juga punya lho…

Widi Vierra Ber Tatto :

“Ini sudah tiga mingguan dan buatnya di Kemang. Motif mic mungkin karena saya vokalis, (K) makota perlambang cewek dan Kidiw itu nama saya yang dibalik, Widik,”

Artis yang pinter nyanyi, ballet, grafitti, modelling, (L) dance, tari saman, athletic dan laen sebagainya ini emang ngaku kalo baru bikinnya setelah gabung bareng Kevin Aprilio, Raka dan Trian di grub vokal ini.

Tattoo designs punya pacar Onad Killing Me Inside ini sendiri adalah motif mic model lama (8) dengan pic mahkota di gagang mikrofone. Udah gitu ada bintang pink yang bertaburan di sisi kanan kiri mic.

Cap Tato Kidiw di Lengan Kiri :

Widy Vierra Ber Tatto

“Saya sudah lama pengen punya tato dan kebetulan teman saya yang buat desainnya. :-D Saya nggak lihat pengaruh sekitar mengenai tato namun sebagai ekspresi kesenian saja. Menurut saya ini lucu. Jadi tergantung orangnya, kalau bikin sangar ya sangar,” :-[

Kata pelantun album my first love vierra, gambar tato permanen (~) ini spontan dibuat meskipun udah lama diidamin. Makanya, begitu ada kesempatan, langsung aja dee pasang.

Tato Widi Vierra

Soal ijin dari orang tua, cewek seksi berambut panjang (L) ini ngaku kalo uda ngedapetinnya. Bahkan, mereka sama sekali ga’ marah sama cap permanent di lengan nya itu. Sttt, widi juga ngaku kalo bikin tato ternyata bikin ketagihan juga lho… ;-)

“Kayaknya satu ini saja. Orang tua nggak masalah. Mereka mengerti,” :-)

“Lumayan nagih ya, tapi saya usahakan tahan, karena kalau pun dipaksa jadi kelihatan nggak pantas. Saya cari yang pantas saja. Tapi nggak tahu ke depannya gimana,” (H)

Chee-U .^_^.