Tawaran Rekaman Untuk 15Econds Setelah Kalah di Rising Star

Tawaran Rekaman Untuk 15Econds Setelah Kalah di Rising Star (8) jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

15econds Pulang usai Dikalahkan Mega Mauro dalam Babak Duel, (I) namun karier Ajeng dan Uki tak berhenti selepas 15 Seconds Kalah.

Duel seru terjadi di ajang Rising Star Indonesia, Jum’at 3 Oktober 2014 lalu. (H) Pasangan Ajeng Uki dan Mega Mauro berjuang memenangkan Duet Romantis.

Sayangnya, :-$ penampilan kontestan asal Malang dengan lagu “Me And My Broken Heart” rupanya gagal mengulangi kesuksesan lagu Rude, pekan sebelumnya. :-S Sebaliknya, enampilan Mega-Mauro seolah bak orkestra besar. Kemampuan Mauro asal Italia yang mengolah sound membuat lagu “Speak Softly Love” (F) terdengar sangat megah dan spektakuler.

Hasil voting pun menunjukkan keunggulan MegaMauro yang mendapat perolehan suara 85 persen, (I) sedangkan 15econds hanya mendapatkan 78 persen. :-$ Mega Mauro pun lolos ke babak selanjutnya, sekaligus memulangkan 15Econds lebih awal.

Ajeng Purishita sendiri mengakui ketidakmaksimalan penampilannya (W) adalah lantaran kondisi kesehatannya.

“Kemaren lusa uda ga’ yakin bisa perform ;-( karena drop banget. Thank you dear, udah repot-repot cari obat. Akhirnya kemaren masih bisa berdiri”.

“Buat semua yang dukung 15econds, Maaf kemaren ga bisa maximal karena alasan fisik dan teknis. Thank you banget udah dukung kami. Love you all.” (L)

Senada dengan sang kekasih, Uki Sulaiman pun berbagi status yang sama (~) dengan menyatakan akan tetap berkarya bareng Ajeng.

“Teman-teman makasih ya udah support 15econds. (Y) Sori ga bsia nampilin yang maksimal hari ini tadi… Anyway, thanks banget buat supportnya.”

“Its okay… kita bakal tetep berkarya buat kalian kok. Tunggu ya.” ;-)

Team management Ajeng dan Uki pun tak kalah seru, (I) dengan berbagi bocoran proyek yang didapat Ajeng dan Uki pasca Tereleminasi Rising Star.

“Temen-temen, mohon maaf tadi kita kurang maksimal. :-) Mungkin ini emang skenario Tuhan. Keluar karantina langsung rekaman. Ditunggu ya.”

“Alhamdulillah, dapet tawaran rekaman nih kita guys, (8) dari beberapa produser. Hari ini meeting… Moga dapet yang terbaik ya guys.”