Tayang Perdana Shafiyah Anak Jamilah ANTV

Tayang Perdana Shafiyah Anak Jamilah ANTV 08 Juni 2014 (H) langsung menggegerkan jagad entertainment termasuk gosip artis.

Shafeea Anak Jameela (I) sendiri rencananya ditayangkan bulan Mei dengan durasi 2x seminggu, namun, molor ke bulan Juni, dengan hanya 1x tayang dalam satu minggu. (H)


Tayangan Reality Show Shafiyah Anak Jamilah (I) dibuka dengan perkenalan keluarga, dengan memajang foto mulai dari Safeea Ahmad, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Al El Dul. (H)

Program Safeea Anak Jameela sendiri berisi potongan adegan (P) tingkah polah Feaa yang digabung-gabung dengan wawancara Dhani dan Mulan secara terpisah.

Produser program SAJ, Dewi Oktavianty, (K) yang dikonfirmasi sendiri menegaskan jika acara Shafiyah Anak Jamilah tidak menjual kontroversi, ;-) melainkan memperlihatkan tingkah bocah pintar, lucu, cantik dan berbakat macam Fea.

“Safeea Anak Jameela itu Mas Dhani yang menentukan judulnya, karena enak didengar,” (Y)

“Kami bukan menjual kontroversi. ;-) Sebab (tayangan) ini berisi tentang kehidupan Safeea lainnya. Terkadang memang orangtuanya ikut syuting, juga kakak-kakaknya,”

“(Soal honor) Kalau Mas Dhani sudah bilang itu, ya sudah,” (H)