Tengku Fakhry Masih Incar Cewek Indonesia

Tengku Fakhry Cari Istri Gadis IndonesiaAda berita mengejutkan didapatkan Gosip Artis Terkini. Menurut kabar, Tengku Fakhry Masih Incar Cewek Indonesia. Meski kasus Manohara masih jadi perhatian banyak publik, tapi tetep aja ga’ membuat Pangeran Kelantan yang akrab di sebut TT ini patah arang buat ngedapetin cewek indonesia yang lainnya. Haduwh, sapa nie yang mo jadi Manohara selanjutnya, sepertinya masih ada peluang nie buat para sosialita Indonesia yang mo mencoba jadi Puteri Kelantan.. :-D

Tengku Temenggong Fakhry yang datang bersama pengawal setia Moh Soberi memang ga’ banyak bicara saat ada wawancara, tapi pangeran berambut sedikit ini ngaku ga’ trauma cari istri dari Indonesia. :-O

“Dari kejadian ini, bukan berarti saya kapok untuk dekat dengan wanita Indonesia lagi. Bukan artinya juga saya benci dengan Indonesia. Karena jika saya disuruh memilih, wanita Indonesia lah sebagai pilihan pertama kelak. Biarlah yang sekarang dijadikan sebagai pelajaran. Untuk nantinya saya akan mendapat istri dan keluarga yang langgeng,”

Tengku TT bahkan masih bisa bercanda dengan menanyakan hal konyol gini,

“I’m handsome, right?”

Hmmh, jadi ingat pengakuan Manohara soal sifat fakhry yang rada… :-S

YAM Temenggong Kelantan sendiri ga’ nunjukin kalo dirinya lagi mikir berat karena persoalan foto visum luka penyiksaan manohara, sang istri yang rame jadi bahasan media massa. Tengku juga ga’ kelihatan stress karena sang ayah yang lagi sakit. TT bahkan tampak biasa-biasa saja. (H)

Tengku Fakhry Cari Istri Orang Indonesia Lagi :

Tengku Fakhry Masih Incar Cewek Indonesia

Moh. Soberi yang juga juru bicara Pangeran Kelantan menjelaskan kekecewaan Fakhry pada Manohara dan Daisy Fajarina meskipun masih terus memantau pemberitaan di Indonesia. Awalnya, media malaysia sendiri sebut manohara aib. :-S

“Di Malaysia biasa-biasa saja. Tidak ada ribut-ribut. Media pun tenang saja, karena itu adalah urusan rumah tangga, antara suami dan istri. Jadi tidak perlu ribut-ribut,”

“Perkara ini sudah lama. So, herannya setelah pulang, bertemu dengan ibunya maka perkara ini dihebohkan. Anehnya lagi apa yang dibilang ibunya dulu sama dengan yang dibilang Manohara. Macam ada satu catatan yang sama,”

“Selama menjadi istri Sultan TT, Manohara diperlakukan cukup baik. Bahkan, sebagai seorang putri yang disayangi, dibelai, ya dituruti kehendaknya.”

“Apabila Cik Wan itu keluar dari Kesultanan dan berjumpa dengan masyarakat atau orang ramai, selalu dihormati. Keluar dari mobil pun dipayungi. Acara-acara resmi selalu dihadiri oleh Cik Wan. Bisa menari Poco-Poco, membuat kue dan macam-macam. Kalau orang sakit, nggak bisa sampai seperti itu.”

“Kalau emang sakit dan disiksa, kenapa Manohara tidak buru-buru pergi ke rumah sakit, atau langsung melapor ke polisi. Kenapa ke media? Ke stasiun-stasiun teve, joget-joget, nari-nari, nyanyi-nyanyi. Kenapa setelah pulang bisa lihat trauma dan cacat fisik?”

Masih lewat Soberi, Tengku Muhammad Fakhry mengaku menyayangkan berita media yang mengungkit masalah rumah tangganya. Bahkan, bagi Fakhry, persoalan yang digemborkan Manohara yang menyangkut Kesultanan Kelantan ini sangat penting. Masalahnya Mano masih istri Sultan TT. Itu pula alasan kenapa Tengku Fakhry ga’ nongol ke media. (H)

“Kenapa mau buka aib? Kalau buka aib siapa yang malu? Kalau ada perselisihan paham, duduk dan dibicarakan. Apalagi harus mereka-reka bukti. Itu lagi satu kebohongan besar. Kok di Kelantan dahinya licin, tiba-tiba pulang di Jakarta berdarah?”

“Tengku Fakhry tahan dan menganggap ini adalah risiko menikah dengan wanita cantik tapi perangainya buruk,”

“Kan ramai lagi orang Indonesia kawin dengan orang Malaysia. Orang Indonesia juga ramai ada di Malaysia. Kok oleh karena Manohara kawin dengan anak raja diributkan? Kalau misalnya Manohara kawin dengan Ismail bin anu, misalnya (maksudnya orang biasa), pasti tidak akan jadi begini.”

“Tak usahlah memanfaatkan media. Tak usah dengan emosi dan memrofokasi emosi rakyat. Kalau ada bukti bawa ke jalur hukum. Mahkamah datang ke Malaysia. Kerajaan Malaysia ini transparan, tidak pandang siapa. Kalau salah pasti dihukum,”

Manohara dan Daisy Fajarina :

Manohara dan Daisy Fajarina

Soberi sendiri yang juga jadi orang yang dituntut pengacara Manohara, Hotman Paris Hutapea, hanya tersenyum dan membantah. :-)

“Tersangka apa saya? Karena saya mempertahankan Marwah Tengku Tumenggong? Karena saya mempertahankan dan ingin menegakkan keadilan, maka saya diajukan ke pengadilan? Salah saya apa? Karena saya penumpang jet yang juga ditumpangi Tengku Tumenggong ketika membawa istrinya pulang?”

“Walaupun saya ditipu 7 kali oleh ibu Daisy di Jakarta, tapi saya masih menganggap mereka keluarga raja. Maka saya masih tetap memberi penghormatan. Tapi setelah dia tipu saya untuk ke-8 kali, saya sudah tidak boleh terima lagi,”

Chee-U .^_^.

Berita dan foto via xotabloid.com