Tengku Resi Refado : Aliando dan Prilly Tak Pernah Pacaran

Tengku Resi Refado : Aliando dan Prilly Tak Pernah Pacaran :-S jadi klarifikasi kesekian kalinya membuyarkan harapan para fans.

Meski berulangkali dibantah, namun fans memang terus menerus Baper (H) dengan chemistry yang diperlihatkan Ali dan Illy.

:-) Sempat terpisah pasca Ganteng Ganteng Serigala berakhir, bintang muda Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina akhirnya digandengkan lagi dalam mini seri Betapa Aku Mencintaimu. (L)

Tayang 5 hari, mini seri BAM tamat dengan akhir pasangan yang tak bisa bersatu lantaran terpisahkan maut. ;-(

Berakhir dramatis, :-$ Ali langsung move on dengan Michelle Ziudith dalam mini seri Aliando Love Series bertajuk ‘Kutukan Cinta Sang Bintang’. :-O Sontak, para fans kembali baper dan menyebut Ali Illy telah putus.

Tengku Resi Refado, ibunda Aliando Syarief pun (K) buka suara perihal ‘putus cinta‘ yang kabarnya dialami Ali dan Illy.

:-[ Membantah muda mudi tersebut berpacaran, Resi lantas menegaskan jika hubungan keduanya pun tak koyak ;-) meski sempat ada skandal Video Hinaan yang cukup menggemparkan beberapa waktu lalu.

“Ada-ada aja manusia. Nggak penting itu :-S nggak ada lah itu, nggak penting, bualan nggak jelas. Mereka masih baik-baik,”

“Apa yang putus? Kaos kaki nih putus. Putus. Jadian juga nggak,” (H)

Wanita berkaca mata inipun lantas menambahkan (K) jika hubungan keluarganya dengan keluarga Latuconsina tetap terjalin baik. Bahkan dirinya juga masih berkomunikasi Uli Djulita, ibunda Prilly, ;-)

“Ya Allah, kita sudah baik-baik. (I) Nggak ada yang gimana-gimana. Saya sama mamahnya Illy (sapaan Prilly) juga masih sahabatan, :-D saya juga tahu jadwal Prilly,”