Terkena Kanker Stadium 4, Istri Tio Pakusadewo Sempat Ingin Bunuh Diri

Terkena Kanker Stadium 4, Istri Tio Pangkusadewo Sempat Ingin Bunuh Diri ;-( lantaran tak kuat menjalani kemoterapi.

Yvone istri Tio sendiri kini tengah dirawat (I) di salah satu Rumah Sakit di Singapura.

Pernikahan Tio Pangkusadewo dan Yvone Ligaya Simorangkir yang digelar pada 9 November 2011 lalu, (I) agaknya harus dijalani dengan cobaan berat. ;-( Sebuah penyakit Kanker Stadium 4 diderita Yvone, hingga mengharuskannya :-( menjalani perawatan di Singapura demi pengobatan.

Saat dikonfirmasi media berita artis, (K) aktor senior Tio Pakusadewo, bahkan sempat berbagi kisah sedih tentang niatan bunuh diri sang istri lantaran penyakit ini.

“Istri saya sedang kemoterapi, sudah stadium 4. ;-( Saya sangat emosional untuk menjawab pertanyaan tentang hal ini.”

“Pernah suatu waktu dia bilang, ‘Saya sudah enggak kuat kemo. Lebih baik saya bunuh diri saja’. :-( Posisi dia sudah di depan jendela,”

“Dalam satu kali kesempatan, (K) saya bilang, ‘Oke, kalau kamu mau bunuh diri dengan melompat. Kalau langsung mati bagus, tetapi kalau patah-patah (tulang) aja kamu yang repot’,

“Dengan cara seperti itu, tertawalah dia” :-)

Wulan Guritno yang juga dikonfirmasi media menyebutkan (Y) perjuangan sang aktor senior kala menemani sang istri yang dalam keadaan sakit.

“Saya enggak tahu tante Ivon stadium 4. Waktu anak saya juga dirawat di Singapur, :-S saya menjenguk istri mas Tio yang juga dirawat di sana. Saya datangi mas Tio ternyata dia menemani istri untuk kemoterapi (Y) dan mendampingi 100% serta melupakan hal yang lain,”

“Mudah-mudahan Yvone clear from cancer. (L) Saya ngeliat dia sangat hebat. Udah stadium empat, perjuangan kan beda tuh kalau sama stadium satu,”