Terlalu Kurus, Aliando Dituding Pakai Narkoba

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan mengejutkan soal :-O Terlalu Kurus, Aliando Dituding Pakai Narkoba

Hal ini patut dimaklumi :-S lantaran beberapa waktu lalu, Kasus Narkoba Eza Gionino mencuat ditengah kesibukannya syuting stripping. :-$ Publik pun menuding Ali melakukan kesalahan serupa….

Aliando Syarief, aktor muda yang tengah naik daun terlihat berbeda. :-S Tubuh berisinya kini menghilang berganti badan kurus dengan pipi yang makin tirus. :-$

Saat dikonfirmasi, Ali mengakui perubahannya… (H)

“Dulu pipi gue berisi, lebar banget. :-P Terus mulai diet. Udah mulai bagus.”

“Terus lupa kalau jadwal syuting itu udah parah banget. Akhirnya gue tetap diet dan kebablasan. :-$ Jadi gue tuh pas diet makan buah-buahan, dua minggu nggak makan nasi dan ngemil. :-S Ngemil permen karet doang.”

“Kerja 24 jam dan diet jatuhnya turun 20 kg. (H) Celana ukuran 32 jadi 28. Baju beli lagi.”

Tudingan “Pemakai Narkoba” :-[ pun dialamatkan pada Aliando Syarief lantaran bobotnya yang turun drastis hingga membuatnya tampak kurus dan tirus. Namun, cowok keren ini membantah keras :-S tudingan tersebut,

“Temen-temen gue bilang gue kayak tengkorak hidup. :-( Mereka bilang, ‘Nggak gini juga syuting sampai segitunya. Lu ngobat ya?’. Gue bilang, ‘Gila lo, gue nggak tahu itu apaan juga‘.”

“Mereka bilang, ‘Lo kurusnya kelihatan banget. Kayak orang makai’,” :-$

Bertubi-tubinya komplain dan tudingan ‘nyabu’ :-[ membuat Ali akhirnya tersadar jika diet ketat yang dilakukannya berdampak buruk. Bintang utama sinetron Ganteng Ganteng Serigala inipun memilih untuk berhenti diet :-) dan membuat rencana olahraga.

“Mereka bilang, ‘Lu gemukin lagi. Ini shooting 24 jam lu diet, itu namanya bunuh diri’. (H) Banyak komplain, akhirnya berhenti diet. Prilly juga komplain.”

“Ya, mungkin kalau ada jeda panjang dua sampai tiga bulan break shooting :-D mungkin bakal luangkan waktu buat olahraga,”