Terlibat Prostitusi, Nikita Mirzani Bawa Bawa Nabi dan Kecam MUI

Terlibat Prostitusi, Nikita Mirzani Bawa Bawa Nabi dan Kecam MUI :-O menjadi bahasan panas yang menggemparkan media sosial.

Kasus PSK Artis yang belakangan menyeret nama Nikita sendiri jadi geger :-S sebenarnya juga berawal dari pihak Selebnya sendiri yang sebelumnya sering membantah, dan menyerang artis yang bergelimang harta tanpa prestasi… :-$

Kasus Perdagangan Orang yang sedang ditangani pihak kepolisian, (I) sekaligus membuka kedok Nikita Mirzani dan Puty Revita sebagai pekerja seks komersial dari kalangan selebritis.

Meski pihak kepolisian sudah (H) membenarkan kasus yang melibatkan Nikita dan Putty, namun Nikita menolak tuduhan terlibat dalam kasus prostitusi. Bantahan pun dikeluarkan pihak Niki :-S terkait Penangkapan Di Hotel beberapa waktu lalu.

Rilis yang dibacakan Nikita saat jumpa pers pun :-$ tak menyangkutkan ‘skandal prostitusi‘ namun hanya menegaskan bahwa dirinya tak sekalipun mendapat sejumlah transferan dana seperti yang diungkap pihak kepolisian. (~)

Tak berhenti di situ, lewat account jejaring sosialnya, (E) Janda 2 anak inipun menuliskan uneg-uneg atas kasus yang sedang menimpanya. Meski sudah ditetapkan hanya sebagai Korban Perdagangan Orang, namun pihak seolah telah mendapat ‘bukti’ (H) atas sensasi Nikita, dan terus mengecam sang seleb.

Usai memposting yang mengisyaratkan kasusnya sebagai pengalihan issue politik, :-S kini mantan istri Sajad Ukra inipun membuat kontroversi baru dengan menyalahkan pihak-pihak :-[ yang dianggapnya terlalu ‘sok suci’. Niki pun membawa-bawa cerita Nabi dan mengecam MUI.

“Nabi Isa, atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam. Perempuan itu yg namanya si mary magdalene. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute,”

“Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam. Tp yg rajam dia harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya. Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,”

“Geblek semua ini org2. Undang-undang KUHP yg lagi dibikin, banyak yg usulkan masukkin pasal perzinahan. MUI juga dukung pasal perzinahan. Jadi nanti kalau ada cewe sama cowo masuk hotel, bisa langsung dituduh zina. Oh jadi MUI mendukung gay dan lesbian dong? Kalau yg masuk sesama jenis kan MUI ga larang..! Pikir sendiri deh,”