Terlibat Skandal Pelecehan, Penjara Saipul Jamil Dipisah Agar Tak Dikerjai?

Terlibat Skandal Pelecehan, Penjara Saipul Jamil Dipisah Agar Tak Dikerjai tahanan lain :-S karena kasus yang menderanya adalah pencabulan anak dibawah umur.

Seperti yang dialami Emon, :-[ yang sempat babak belur di hajar rekan satu selnya karena kasusnya pencabulan dan sodomi 110 bocah...

Saipul Jamil mendekam di tahanan Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, (I) terkait kasus pencabulan terhadap remaja 17 tahun berinisial DS. Hanya saja, :-S mantan suami Dewi Perssik ini tidak dimasukkan dalam ruang sel  yang terdiri dari 2 blok, A dan B, dengan setiap blok diisi oleh 7 tahanan.

Petugas piket Polsek Kelapa Gading Supardi mengatakan, (K) Ipul mendekam di lorong ruang tahanan di dalam bangunan kantor Polsek Kelapa Gading.

“Saipul Jamil ada di lorong tahanan. (H) Karena banyaknya tahanan yang ada, lorong tahanan juga digunakan sebagai ruang tahanan,”

“Sampai saat ini diisi oleh 6 orang (termasuk Saipul Jamil),” :-)

Kasak-kusuk pun merebak luas (K) soal pemisahan Bang Ipul dari tahanan lain lantaran kasus yang menjeratnya adalah kasus pencabulan, yang jadi rahasia umum jika pelakunya akan ‘dikerjai’ oleh tahanan lain dalam sel penjara. (H)

Namun, Aiptu Supardi membantah desas-desus ini, ;-) dan menyebut alasan pemisahan Saipul Jamil,

“Oh nggak seperti itu” :-)

“Dia ditempatkan di lorong bersama enam narapidana lainnya, karena ruang tahanannya penuh, :-) karena banyak. Makanya, SJ ditahan di lorong tahanan dan memang terpisah,”

“Saipul Jamil diperlakukan dalam keadaan baik. (H) Itu saja sih,”