Ternyata Anggita Sari Mantan Pacar Syamsir Alam Dari SMA

Selain Tyas Mirasih, :-O Ternyata Anggita Sari Mantan Pacar Syamsir Alam Dari SMA.

Ya, sosok Syamsir Alam memang sempat menjalin cinta dengan Tyas, (F) namun sebelumnya sang pesepakbola kenamaan ini juga menjalin kasih masa sekolah dengan Anggita, si model panggilan… (L)

Status BBM :

“TM alias Tyas Mirasih, cukup gw taunan ngumpetin kerjaan lo Dari pacar2 lo, dan yg lo bales ke gw gini?,”

Status Path :

“Weeeey TM yang paling suci sedunia please ya sampe2 lo block ig gw gitu? takut banget apa?. Tyas lo inget gw udah ngumpetin kerjaan lo dari jaman lo sama syamsir ya! gw udah cukup bantuin lo..”

Status Emosi Anggita Sari pada Tyas Mirasih :-[ belakangan memang terus terketik di banyak media sosial.

Diakui, model sekaligus pekerja seks online yang pernah tertangkap saat kasus mucikari Princess Management ini, (K) dirinya sudah sering membantu Tyas menutupi pekerjaan sampingannya dari sosok Syamsir, :-S yang saat itu pacar Tyas sekaligus mantan pacar Anggita.

Namun, kala heboh kasus Robie Abbas, :-[ Tyas justru ‘menendang’ Anggita dengan tak mengakui pertemanan mereka.

“Jadi awalnya gara-gara salah satu posting-an aku komen (~) di Instagram dia, aku tanya doang ‘Kamu enggak ikut sidang beb‘, aku tanya baik-baik. :-S Secara dari dulu semenjak dia (Tyas Mirasih) ada job prostitusi itu aku tahu, aku tutupi dari Syamsir Alam. Secara Syamsir Alam mantan pacar aku juga,” :-)

“Sekarang dia ngeblok :-[ Instagram aku, Path aku lah. Jadi, stop lah Tyas Mirasih alias TM,”

“Syamsir itu kebetulan sebelum sama Tyas itu memang pacar aku dari SMA. (F) Syamsir itu mutusin Tyas ya gara-gara ketahuan, :-[ padahal aku sudah ngumpetin-ngumpetin,”

“Tyas memang sering banget, ‘Beb, kerjaan dong’. (F) Maksudnya kerjaan tanda kutip, ya. ‘Mumpung si Syamsir lagi di luar negeri,’ katanya. Dan itu aku selalu nutupin.”

“Aku sih nggak bakalan ngasih tahu siapa yang ‘sudah pernah’ sama dia, cuma aku tahu,” :-[

“Tyas itu cewek paling munafik yang pernah aku tahu. :-[ Even Amel Alvi saja masih berani loh dia, walaupun dia pakai cadar (saat memenuhi panggilan sidang),”