Ternyata Perceraian Risty Tagor Sudah Terdaftar di Pengadilan

Berita selebritis bawa kabar mengejutkan :-O Ternyata Perceraian Risty Tagor Sudah Terdaftar di Pengadilan sejak 21 Agustus 2014.

:-S Padahal, 2 hari berselang, nyata-nyata ada bantahan soal Risty dan Rifky Balweel Cerai dan menyatakan hubungan keduanya dalam keadaan baik. :-$

Ida Nur Sa’adah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang dikonfirmasi media, (K) mengeluarkan pernyataan yang menggugurkan bantahan Risty perihal rumah tangganya.

(I) Nama keduanya tercatat dalam gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan bernomor 2199/PDTG/2014 PAJS itu terdaftar sejak Kamis (21/8/2014), melalui kuasa hukum Risty, Mahardika S.H. (~)

“Jadi di sini sudah terdaftar atas nama Aristia Ramadhani (H) yang didaftarkan kuasa hukumnya pada tanggal 21 Agustus kemarin. Di sini tertulis atas nama itu, (U) menggugat suami bernama Rifky bin Abdul Kadir Balweel,”

“Alasannya ya pasti ada, tetapi kami nggak bisa menjelaskan karena masuk materi gugatan. :-) Untuk kapan sidangnya, belum ditentukan. Karena baru masuk, :-S jadi belum didelegasikan siapa yang akan menjadi ketuanya (hakim),”

“Palingan minggu-minggu ini sudah bisa ditentukan. Tapi untuk pembatalan masih bisa, (Y) sampai putusan belum dibacakan masih bisa diajukan pembatalan atau mencabut gugatan.”