Terperosok di Selokan, Kinaryosih Alami Otot Kaki Putus

Terperosok di Selokan, Kinaryosih Alami Otot Kaki Putus ;-( dan terpaksa harus menjalani operasi lutut.

Kecelakaan Kinar sendiri terjadi saat tengah berada di lokasi syuting. (W)

Kinaryosih berbagi kabar ‘sakit’ ;-( seperti yang juga tengah diderita Hendrik Ceper, dan sempat juga dialami Tiwi. Namun, penyakit Kinar sendiri bukanlah lantaran pola makan buruk, melainkan kecelakaan syuting. :-$

Pasca Operasi Lutut, istri Brett Lee Money sendiri kini tengah dalam masa pemulihan (I) dan masih harus menggunakan tongkat atau kursi roda kala menjalani aktivitas.

“Udah 70 persen. Alhamdulillah :-) tapi abis operasi aku disuruh banyak gerak biar otot-ototnya gak kaku karena kalau nggak latihan gerak bisa pincang. Latihan dan terapi terus biar lancar,” ;-)

“Ceritanya, (K) aku nggak liat pas jalan, aku kira di balik dinding semen itu ada jalanan aspal ternyata pas aku lompat ada selokan. Kakiku yang kiri satu masuk selokan jadi kepleset. Otot-ototnya putus. :-$ Untung otot tengah nggak putus, jadi masih bisa di sambung. Sekarang pakai alat, supaya aman dan ototnya nggak geser,”

“Pas mau datang bulan puasa, (I) aku senang banget (menyambut Ramadan). Tapi karena ada musibah, jadi aku fokus ke kesehatan dulu biar cepat sembuh dan bisa normal lagi,” :-)

“Aku berusaha puasa tapi nggak dipaksain (H) karena kalau kaki nyut-nyutan jadi nggak puasa. Tergantung mood jadinya. Ramadan ini aku seperti dapet peringatan karena aku abis jatuh, ;-) jadi nggak bisa ikutan Ramadan secara full,”

Kecelakaan yang membuat kakinya patah sendiri diakui Kinar :-$ sempat berimbas pada pekerjaan dan jadwal syuting. Namun, ibu dari Steven Lee ini mengaku tetap bisa (Y) mengambil hikmah.

“Kemarin satu bulan penuh di rumah aja. Kaki dilurusin di rumah pakai alat bantu tongkat.” ;-(

“Nggak (nyesel) ya, karena ini musibah. :-) Tapi aku ambil hikmahnya aja, bisa di rumah bareng sama anak-ana dan keluarga. Terus istirahat jadi nikmati nggak syuting,”

“Nggak ada (pantangan), tapi menghindari seafood aja supaya nggak infeksi,” (H)