Terry Putri – Rully Johan Pacaran

Terry Putri - Rully JohanBerita Pacar Tery Putri lagi banyak dicari pemburu gosip artis pacaran kali ini. (L) Usai bubaran dari Aldi Bragi, kabar Terry Putri – Rully Johan Pacaran seakan jadi obat penyembuh sakit hati presenter cantik ini. :-D

Pertemuan dua sejoli ini diawali di sebuah pertandingan basket. ;-) Dan, belom juga setaon pacaran, meski udah kenal beberapa tahun, kabar Terry Putri & Rully Johan Menikah di akhir tahun pun sempat jadi curhatan keduanya. (F)

Usai putus dari Aldy Bragi, (U) yang sekarang menggandeng Ririn Dwi Ariyanti, Terry juga udah nemuin sosok pacar baru yang diakuin bisa bikin hati tenang. Pria jangkung berdarah Padang ini diakui bernama Rully Johan. (H) Keduanya dipergoki wartawan tampil bareng untuk pertama kalinya di acara Resepsi Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono, yang digelar di JCC, hari minggu, 31 Mei 2009 lalu. (O)

Kekasih Terry Putri :

Rully Johan Terry Putri

Pas kabar gosip selebriti pacaran ini diklarifikasikan sama keduanya, :-) gadis bermata sendu ini langsung membenarkan pertanyaan wartawan soal pacar barunya itu.

“Ya iyalah ini laki gue, ngapain juga bawa laki orang” :-$

“Tapi dia bukan selebritis ya. (H) Orang biasa aja.”

Sosok pria yang selalu nempelin terry ini sebenernya adalah temen lama Terry, (*) tapi mereka mengaku jadian baru sebulan terakhir

“Dulu temen lama, tapi selama ini kenal gitu-gitu ajah, (I) bukan kenal dekat, sekarang teman tapi mesra.”

Meski baru aja pacaran, tapi terry udah ga’ sabar buat segera melenggang ke pelaminan. Ditambah lagi pas ngeliat kemeriahan (G) resepsi pernikahan titi dan tian yang terkesan wah dan di banjiri tamu penting itu.

“Sudah lama sih aku pengennya kawin, tapi ga’ dapat dapat nih” :-$

Presenter Insert Trans Tv ini juga ngaku kalo hubungannya sama Johan sudah mantap dan sama-sama cocok dan punya persamaan hobi. (Y) Johan yang suka basket membuat terry jadi lebih klop karena dia juga suka jenis olahraga yang biasanya digemari pira bertubuh jangkung itu. (*)

“Kita ada kesamaan. Aku sama dia sama-sama suka olahraga.”

Foto Rully Johan dan Terry Putri :

Rully Johan dan Terry Putri

Kini, setelah setengah tahun menjalin hubungan cinta, (L) Terry dan Johan akhirnya dikonfirmasi lagi soal rencana Pernikahan keduanya. Rully yang adalah seorang Director Business Development di suatu perusahaan swasta, mengaku sudah siap buat serius bareng presenter 29 tahun ini. (Y)

“Nggak ada yang namanya pacaran, udah tua, jadi kita sekarang menjalani hubungan yang serius,”

Pernyataan ini juga diamini Terry Putri (F) yang mengaku bakalan mengakhiri masa pacaran dengan sebuah perkawinan di tahun ini juga.

“Sekarang nggak mungkin berpikir yang aneh-aneh, ingat umur,” :-$

“Tahun ini Insya Allah (menikah), :-D sekarang kita lagi sibuk-sibuknya mengurus prosesnya,”

Chee-U .^_^.