Tersangkut Inisial LM Artis Bispak, Luna Maya Minta Dibuktikan

Berita gosip prostitusi artis kali ini bawa klarifikasi soal (K) Tersangkut Inisial LM Artis Bispak, Luna Maya Minta Dibuktikan.

Ya, inisial LM (~) memang masuk dalam pesan berantai artis jadi psk, dengan tarif 35 Juta, yang belakangan terus menghebohkan jagad entartainment. :-S

Luna Maya akhirnya angkat bicara (K) dengan dikaitkan namanya pada inisial LM yang masuk daftar list artis bookingan.

Merasa dirugikan, Luna meminta publik membuktikan sangkaan mereka padanya. :-[ Dara kelahiran Bali inipun menyatakan tak perlu terjun ke dunia prostitusi untuk mendapatkan uang yang bisa didapatkannya dalam beberapa hari syuting. ;-)

“Saya luruskan ya (I) buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan enggak saya doang. Enggak fair kalau kalian bertanya itu. Ada yang kirim broadcast juga ke saya. Saya capek, :-$ saya sering mendenger ‘Luna begitu’. Kalau bisa dibuktikan ya buktikan saja. Silahkan, kenapa harus takut,”

“Saya capek, sudah dari kapan nama saya diseret-seret. :-( Saya tidak pernah terima uang dari begitu, kan kasihan artis lain yang punya suami dan anak yang disebut inisial-nya juga, maaf yah :-S itu bukan impian saya jadi artis buat begitu,”

“Rugi moril dari dulu, sekarang sudah enggak peduli, (H) yang penting saya sama diri saya. Kalau dipikirkan semuanya saya sudah di rumah sakit jiwa. Toh, saya di sini bukan ingin terkenal, saya mencari nafkah,” ;-)

“Kita mau bela diri juga :-S kalau orang enggak percaya mah enggak percaya saja, kan yang ditangkap bilangnya artis, tapi artis bodong itu :-[ yang menjelekkan artis lainnya yang kerja pakai keringat,”

“Bukannya sombong ya, tetapi buktikan saja. Saya kerja, syuting, dan bisnis. (I) Saya enggak perlu lakukan hal yang aneh-aneh demi dapatkan uang yang bisa saya dapetin dengan bekerja hanya beberapa hari saja, ;-) ngapain harus takut.”

“Saya enggak ikut-ikutan. :-S Saya minta pertanggung jawaban yang tulis kalau LM itu Luna Maya. Saya kan punya keluarga, sibuk bisnis ini itu tapi kalian hancurkan dengan bilang LM itu saya. (W) Kalian menulis sesuatu itu harus ada data bukti otentik. Saya enggak tahu (RA) itu siapa,”

Namun, :-S mantan kekasih Ariel Noah ini pun tak menyangkal banyak lelaki hidung belang yang mencoba merayu bahkan banyak juga “tawaran bisnis ranjang” yang datang padanya, :-O tapi diakui, kembali lagi hal tersebut adalah pilihan.

“Lelaki hidung belang itu banyak, :-$ yang nawarin ke saya pun banyak. Alhamdulillah saya masih di sini dan tidak butuh jalan yang lain,” (Y)