Tertawa Bareng Gigi, Jessica Iskandar Minta Maaf Pada Ayu Ting Ting

Tertawa Bareng Gigi, Jessica Iskandar Minta Maaf Pada Ayu Ting Ting (F) lantaran kesalahpahaman yang terjadi diantara para fans.

Vlog Jessica dan Nagita Slavina dalam account Youtube Jedar sendiri (~) diduga menjadi awal bulan-bulanan fans Ayu pada ibu El ini.

Jessica Iskandar mengunggah sebuah vidio ‘Tanya Gigi’ melalui dunia maya. (P) Satu demi satu pertanyaan publik, dijawab Gigi termasuk soal tanggapannya tentang Hubungan Raffi Ayu.

Dalam beberapa kesempatan, (H) Jedar memang mencoba mengaduk perasaan Gigi agar terbawa suasana hingga meneteskan airmata. ;-( Namun, Gigi justru dengan santai dan tertawa ringan menjawab segala tanya Jedar.

 G : “Mau bikin nangis gitu yah,…. Nggak bisa.”

J : “Iya, video nangis kaya tetangga sebelah yah bu,”

(tertawa bersama…)

Tawa lepas Gigi dan Jedar :-D inipun langsung mengundang hujatan dari fans Ayu di media sosial Jessica, mulai dari bermuka dua hingga tega menyakiti teman. :-[ Lantaran dianggap menyindir vidio tangisan Ayu Ting Ting yang sebelumnya sempat ramai.

Terus dibombardir dengan tudingan miring, :-$ sahabat Sarwendah inipun memposting foto dan status permintaan maaf, jika telah menyinggung beberapa pihak.

Saat dikonfirmasikan (K) , Jesica Iskandar mengaku tak ada maksud untuk menyindir siapapun.

Video #tanyaGigi sendiri sebenarnya dibuatnya untuk menyelamatkan nama baik Ayu, (F) dengan membongkar perasaan Gigi yang tak pernah mempermasalahkan kedekatan Raffi Ayu. (H)

“Kalaupun ada niat untuk menyindir orang lain… ya tidak mungkin di posting,” :-S

“Aku tidak ada maksud mengejek dia. :-( Aku dan Ayu teman baik. Ayu sayang banget sama aku dan aku juga sayang banget sama Ayu. Kami tidak pernah ada masalah,”

“Sebenarnya Jessica sama Ayu dari awal bilang ke Ayu, (K) ‘Yu ada video ini, mohon maaf ya Yu sebenarnya niatanya seperti ini, aku tuh pengin kamu gini gini gini. Aku tuh sayang sama kamu’.”

“Itu salah persepsi saja. :-$ Sebenarnya tujuannya baik, tetapi tanggapan orang jadi tidak baik,”

“Kita ingin katakan ke publik bahwa istrinya (Gigi) saja tidak masalah dan baik-baik saja, :-S kenapa yang lain jadi ribut. Itu tujuan kita. Cuman ya, mungkin caranya yang tidak baik sampai ada yang tersinggung. :-( Aku minta maaf dari lubuk hati aku,”

“Aku tuh juga sampai menyesal gitu :-S sampai mungkin kalau sampai menyinggung fans-fansnya dari pihak manapun. Jadi yang pasti Jessica pun sangat menyayangkan kalau apa yah menjadikan ini sebuah pelajaran. (I) Bener-bener enggak ada niat seperti itu,”