Tes DNA El Barack Alexander Dikabulkan, Ludwig Harus Hadir

Tes DNA El Barack Alexander Dikabulkan, Ludwig Harus Hadir (I) jadi bahasan membahagiakan bagi Jessica Iskandar yang dibawa gosip selebritis terbaru. (K)

Ya, keukeuhnya Jessica Iskandar tentang sosok Ludwig yang adalah ayah kandung El (Y) memang harus dibuktikan lantaran sang Pewaris Tahta Kerajaan tersebut tak mengakui :-$ adanya pernikahan.

Jessica Iskandar patut berbahagia. (L)

Kemelut rumah tangga yang akhirnya terbongkar dan menjadi konsumsi publik, (H) telah berpihak padanya setelah Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur menggugurkan (I) permohonan pembatalan nikah pihak Ludwig Franz Willibald.

Terbaru, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bahkan mengabulkan permohonan Jessica Iskandar menjalani tes DNA (~) untuk kepentingan persidangan.

Dikabulkannya tuntutan Jedar atas tes DNA (I) jelas membawa angin segar bagi El Barack Alexander. Selain untuk meyakinkan banyak pihak, termasuk keluarga Kerajaan, atas darah daging Ludwig, juga untuk mengurus akta kelahiran El. (E)

Brian Praneda, kuasa hukum Jessica yang dikonfirmasi (K) usai sidang di PN Jakarta Selatan, mengungkapkan perkembangan kasus sang klien.

“Tadi sudah disampaikan isi penetapannya adalah mengabulkan permohonan Jessica Iskandar (Y) untuk melangsungkan tes DNA,”

“Di mana Jessica Iskandar, Baby El dan Ludwig diminta untuk hadir secara langsung (I) di hadapan hakim dalam persidangan untuk menyerahkan bagian tubuh yang dapat dilakukan untuk tes DNA itu,”

“Agendanya belum dipastikan. :-) Nanti ada juru sita yang khusus untuk dipanggil untuk mengenai agenda tersebut,”