Tessa Kaunang Digugat Harta Gono Gini Rumah 2 Milyar

Tessa Kaunang Digugat Harta Gono Gini Rumah 2 Milyar :-[ atas hibah yang diberikan sang mantan suami untuk 2 anak mereka.

Rumah 2 M yang ditempati Tessa dan Anak Anak Sandy dijadikan sengketa oleh Sandy Tumiwa :-O yang menginginkan mendapat sebagian Uang penjualan rumah.

Perceraian Tessa Kaunang dan  Sandy Tumiwa (U) yang telah 2 tahun berjalan, sejak Selasa, 23 September 2014, kini kembali memanas.

Sebuah harta gono gini berupa Rumah Tinggal senilai 2 Milyar (I) yang sedianya digunakan sebagai warisan untuk 2 putra putri mereka, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram, :-$ kini nyatanya digugat Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pria yang tengah dipenjara atas kasus penggelapan uang, dan juga sempat menuding Tessa menelantarkan anak mereka, :-S menuntut sejumlah harta gono gini.

Informasi sendiri lantas didapat dari Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang yang dikonfirmasi media (K) pada Senin, 22 Agustus 2016 di Pengadilan Negeri.

?"Harta gono-gini kan cuma satu (G) rumah yang saya tempati dengan anak"

"Dari pembicaraan ada perbedaan pendapat, saya pengin hibah ke anak-anak, biar ada warisan dari saya dan Sandy. (I) Tapi pihak mereka maunya diuangkan,"

"Digugatnya baru minggu lalu. (E) Sebenarnya saya tetap berpendirian di awal. Kalau rumah itu jangan sampai dijual tapi dihibahkan ke anak-anak. Rumah itu bernilai sekitar Rp 2 milyar, (G) anggap sebagai warisan untuk anak. Saya tidak menyanggupi kalau Sandy minta sejumlah uang, karena kami masih tempati bersama anak-anak," :-S

"Sebenarnya nggak kaget sama kondisi ini. :-$ Cuma menyayangkan aja. Karena sampai detik ini pun dengan kondisi dia sekarang masih berkeras hati. :-S Saya kan sudah tahu Sandy dari dulu orangnya gimana. Orangnya plin-plan. :-[ Sekarang ngomong A besok ngomong B,"

"Biasanya cewek yang gugat harta gana-gini, ini justru laki. :-P Bukan masalah duitnya nih, tapi lebih ke kesepakatan anak-anak,"

Janda 2 anak ini sendiri lantas menambahkan jika dirinya bersedia meninggalkan rumah, (H) jika telah menikah lagi.

"Belum menyiapkan rumah baru, :-S karena itu memang untuk anak,"

"Kalau saya menikah lagi, saya yang akan keluar (dari rumah) dan ikut suami," (Y)

Senada dengan Tessa, (I) Charlie Naiborhu selaku kuasa hukum juga mengungkapkan hal senada. Dengan tegas, dia mengingatkan suami Diana Limbong tersebut atas tanggungjawabnya sebagai seorang ayah. :-S Charlie pun lantas menyindir kebutuhan uang Sandy Di Penjara.

?”Coba tanya Sandy saja. :-[ Mungkin dia butuh uang di dalam (penjara). Sekarang juga kan dia masih di dalam,”

“Harusnya ada itikad baik, saya lihat Sandy masih di dalam, kalau diizinkan keluar harus ada pengacaranya. :-S Ini akibat perceraian dan tanggung jawab orang tua ke anak. (I) Kalau Sandy bijak dia harusnya melihat kepentingan anak bukan melihat dirinya sendiri. Prinsipal (~) kami pengen dia tetap menghibahkan rumah untuk anak saja,”

“Tapi katanya kalau enggak dapat negosiasi dengan pengacara nanti dilanjutkan ke PN, (E) akhirnya masuk PN. Dia mau diuangkan saja. Kalau begitu, (H) kami siap menghadapi gugatan dari Sandy,”