Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa, Sidang Perdana 25 Agustus

Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa, Sidang Perdana 25 Agustus  (U) jadi bahasan di banyak media berita artis.

(I) Sandy Mualaf disebut banyak pihak menjadi alasan utama gugatan cerai, namun kasak-kusuk beredar jika sudah terjadi Kasus Penganiayaan dan Pemaksaan pada Tessa. :-O

Matheius Samiadji SH MH, perwakilan juru bicara (K) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat dijumpai di kantornya, Rabu (20/8/2014) membenarkan jika gugatan cerai Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (E) sudah sampai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain menggugat cerai, (I) Tessa pun meminta Hak Asuh Anak atas dua putra putrinya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

“Atas namaTessa Kaunang, benar telah mengajukan gugatan perceraian, :-S ditujukan kepada Sandy Tumiwa melalui kuasanya Elsa Syarief untuk mendaftarkan gugatan, pada tanggal 16 Juli 2014 dengan (~) nomor perkara nomor 408/Pdt.g/2014/PN.JKT.Sel.”

“Alasan gugatan itu limitatif. Terjadi perbedaan prinsip, :-[ ada pertengkaran, dan perselisihan terus-menerus, sampai enggak bisa didamaikan,”

“Sidang perdana Senin 25 Agustus 2014. Agenda perdana mediasi. (I) Ya, mendamaikan dengan menyerahkan ke mediator. Itu acara yang tak boleh dilewati, itu wajib,”

“Hak asuh dua anaknya dibawah umur, (L) selaku mamanya memohon ke pengadilan sebagai pemegang hak asuh,”

“Soal harta gono gini tidak sama seperti di Pengadilan Agama. :-S Kalau di Pengadilan Negeri itu harus terpisah dengan perceraian, harus setelah diputus. :-) Enggak harus gugatan tapi bisa juga intern kecuali kalau ngotot-ngototan,”