Tessa Kaunang Jadi Hobi Dugem, Sandy Tumiwa Tegur Keras

Tessa Kaunang Jadi Hobi Dugem, Sandy Tumiwa Tegur Keras :-[ lantaran tak ingin anaknya ikut terdampak buruk.

Diakui sang mantan suami, Foto clubbing Thessa Kaunang (P) menjadi bukti kebiasaan lama yang muncul kembali.

Sandy Tumiwa kembali muncul dengan pernyataan tegas (K) soal sang mantan istri, di media gosip seleb.

:-S Diakui ayah 2 anak ini, sejak bercerai Tessa kembali dengan kehidupan lamanya, pergi ke tempat dugem. (W) Pergaulan sang mantan istri yang menjadi kurang baik, membuat Sandy resah.

“Pergaulannya (Tessa) kurang baik, :-[ sebenarnya teman-temannya baik cuma waktunya tidak bisa dimaksimalkan. Boleh bergaul asal jangan berlebihan jangan keseringan, enggak baik. :-( Harusnya kan mereka tahu dan tidak terlena dengan pergaulan mereka itu,”

“Banyak pergaulan yang tidak baik yang saya lihat, :-S dan membuat saya berpikir.”

“Karena biarpun anak-anak nggak tau tapi secara psikolgis anak-anak akan kena dampaknya. (W) Ingat anaklah, dampak ke anak apa aja. Kebiasaan orang tua pasti berdampak juga buat anak,”

“Saya bilang dugem itu sosialisasi, (D) tapi kalau keenakan yang salah orangnya bukan tempat dugemnya. Dia harus mengetahui batasannya. Sekali kali boleh, kalau keseringan, ya jangan. :-( Saya sempat sedih juga mendengar kabar itu,”

“Kebiasaan orangtua akan berpengaruh pada anak. :-$ Itu yg membuat saya tambah berat. Tapi saya sempat Tegor (Tessa) karena sebaik-baiknya ibu kan pendidiknya anak-anak harus diperhatikan,” (I)