Tessa Kaunang Jawab Soal Dugem dan Bekas Lebam Pada Anaknya

Tessa Kaunang Jawab Soal Dugem dan Bekas Lebam Pada Anaknya (K) setelah sang mantan suami, Sandy Tumiwa, terus menerus menuduhnya menelantarkan kedua anak mereka.

Meski telah setahun bercerai, (U) namun baik Tessa maupun Sandy tak pernah tampak akur.

Sandy Tumiwa geram. :-[

San mantan istri belakangan berulangkali kedapatan dugem. (D) Kegiatan malam ini bahkan diakui Sandy membuat Tessa mengabaikan anak mereka :-$ yang mendapat lebab di punggungnya.

“Intinya semua ada buktinya :-[ ada faktanya, dia suka dugem,”

“Saya juga menemukan bukti juga ada lebam di punggung anak saya yang cowok yang nomer dua. :-( Terus dia (Tessa) tidak tahu pas saya tanya,”

“Saya sudah tegur langsung Tessanya, :-[ ya dia bilang nanti diperhatikan lagi,”

Tudingan ini sendiri langsung (K) dikonfirmasikan pada mantan istri Sandy Tumiwa yang resmi cerai pada 23 September 2014 silam. Diakui Tessa, dirinya tau batasannya dan selalu memprioritaskan anak. (Y)

“Nggak mau banyak nanggepin, capek, :-( yang waras ngalah saja deh,”

“Anak-anaknya sampai saat ini Puji Tuhan masih dalam keadaan baik dan sehat kok,” (Y)

“Itu cuma omongan orang yang bisa lihat luarnya kehidupan saya. (K) Sandy tak tahu gimana kehidupan saya sebenarnya. Saya bukan anak kecil yang tak tahu batas, (H) saya cukup mengerti apa saja tanggung jawab saya sebagai single parent dan seorang ibu,”

“Anak saya yang pertama waktu itu benjol karena kecelakaan kecil di sekolah. :-S Gurunya juga kasih laporan ke saya. Kalau anak saya yang kedua ada lebam akibat main di rumah temannya, (H) dan sepertinya tidak terlalu sakit sampai dia lupa cerita sama saya,”