Tessa Kaunang Sindir Rencana Nikah Kilat Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang Sindir Rencana Nikah Kilat Sandy Tumiwa :-S yang baru 2 bulan menduda jadi bahasan seru berita selebritis terbaru.

Kedekatan Shandy dan Luthfa Nur Rahayu doktor berjilbab memang turut menyita perhatian Tessa. :-$

Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dan Luthfa Nur Rahayu (F) sudah sampai di telinga sang mantan istri, Tessa Kaunang. Diakui wanita yang resmi bercerai dari Sandy, 2 bulan silam, (K) keputusan ayah dari 2 anaknya itu dinilai wajar namun terlalu terburu-buru.

“Baru tahu minggu lalu dan kalau memang kejadiannya kayak gitu sih :-S menurut saya untuk seorang cowok wajar ya, sama saya aja nggak tahan :-$ apa lagi sama yang single,”

“Itu kenapa Sandy pengen buru-buru nikah karena taaruf. Kan dia belum pernah, (I) sebelumnya pergaulannya bebas. Jadi kalau dia ketemu orang yang menurut dia cocok, ya baguslah,” ;-)

Meski menyadari kebutuhan biologis seorang pria yang tak bisa “ditahan” namun Tessa menyayangkan :-$ jika pernikahan sang mantan suami benar-benar akan tergelar dalam waktu dekat, :-S lantaran dirinya berharap sang suami bisa menjaga hubungan keluarga pasca perceraian.

“Katanya nanti Desember ada lamaran, Januari ada pernikahan. Saya bilang, ‘Ih, buru-buru amat’,” :-S

“Masih sebentar banget, :-$ ketuk palu September.”

“Padahal dengan kondisi sekarang kita menjaga sebaik mungkin, kita bisa menjelaskan dengan baik. (I) Nah, sekarang dia bawa infotainment ngenalin ceweknya sama anak-anak. :-[ Padahal ngomongnya waktu itu mau ajak anak-anak main ke mall,”

Tessa Kaunang sendiri bukannya tak punya calon pendamping baru, (L) namun dirinya tak ingin ada komentar miring perihal pria pelarian.

“Banyak yang mendekati, tapi masalah ditanggapi apa nggak (H) kan belum tentu. Takut nanti orang bilang pelarianlah, sama yang kemarin ada orang ketigalah, :-( saya nggak mau,”