Teuku Adam Bikin Shireen Sungkar dan Fanny Bauty Cek Cok

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan mengejutkan :-O soal Teuku Adam Bikin Shireen Sungkar dan Fanny Bauty Cek Cok.

Perbedaan zaman membuat cara merawat bayi pun berkembang dan berbeda jauh. (H) Inilah yang membuat dua generasi “berselisih paham” tentang merawat bayi Adam.

Shireen Sungkar jelas baru belajar mengasuh seorang bayi, (I) usai mendapat anugerah anak laki-laki dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Berbeda dari sang ibu, Fanny Bauty, ;-) yang sudah berpengalaman membesarkan dirinya, Zaskia dan Yusuf.

Namun, perbedaan rentang waktu yang terhitung puluhan tahun (O) jelas membawa perbedaan soal tata cara merawat bayi.

Shireen pun tak membantah sering “berbeda pendapat” dengan sang ibunda, ;-) lantaran tak melakukan apa yang dulu dilakukan Fanny,

“Anak udah bisa tengkurap, ngoceh, (K) angkat tangan, banyak sih.”

“Aku lihatnya anak sekarang enggak kayak anak dulu. Sekarang perkembangannya bisa lebih cepat. :-) Kata mama ‘kamu itu umur 3 bulan, kayak bayi mati, diam aja’. Makanya mama kaget (H) lihat cucunya,”

“Mama aku bawel banget, tapi aku yang suka jelasin mama, :-) bayi sekarang enggak kayak dulu,”

“Anakku aja enggak dibedong, :-) sekarang biasa aja, bule aja enggak ada yang dibedong kakinya lurus. Bedong itu enggak penting, paling biar baby-nya merasa hangat kali ya. (I) Tapi kalau dibedong seharian kan kasihan,”