Teuku Wisnu dan Shireen Telfonan saat Kecelakaan

Shireen Teuku Wisnu intimGosip artis Teuku Wisnu dan Shireen Telfonan saat Kecelakaan (T) menyeruak diantara kabar sedih soal Shireen Sungkar Kecelakaan nabrak angkot hari Kamis malam lalu.

Berita ini sendiri makin menguatkan kabar soal (L) Tengku Wisnu dan Shiren Sungkar Pacaran, yang sebelomnya sempat menyebar luas pasca putusnya (U) Sireen Adly.

Saksi mata (H) yang berada di tempat kejadian, tepatnya di ruas Jalan Kawi I Ciganjur, Jakarta Selatan, meyebutkan jika saat musibah terjadi, dara berambut panjang itu mengendarai Mercedes Benz :-[ tanpa safety belt dan asyik bertelfon ria.

“Jadi pas kejadian itu (I) dia (Shiren) gak pake sabuk pengaman dan lagi telpon-telponan.”

“Pas kita tolong handphonenya itu masih online (T) dengan seorang bernama Wisnu. Gak lama kemudian Shireen pingsan.”

Ditambahkan saksi mata, orang bernama Wisnu itu kembali menelfon sambil marah-marah. :-[

“Gak lama pas kita matikan telponnya, (H) ada panggilan masuk dari orang bernama Wisnu lagi.”

“Pas diangkat ama kita, orang itu marah-marah. Akhirnya kita jelasin kalau Shireen kecelakaan.” :-)

“Baru deh dia minta maaf (*) dan taunya orang itu Teuku Wisnu.”

Teuku Wisnu sendiri yang dikonfirmasi (H) membenarkan jika dirinya adalah orang yang pertama tau perihal tabrakan mobil yang dialami Sireen Sungkar.

Pemeran Farrel ini awalnya terkejut :-O saat menghubungi partner bernyanyinya di ost cinta fitri itu, karena yang ngangkat telfon justru seorang laki-laki. (T)

“Kami pindah lokasi syuting, tapi Shireen enggak nyampe-nyampe.” :-(

“Pas gue telepon Shireen, (T) yang mengangkat ternyata orang lain dan dia bilang Shireen kecelakaan,”

“Gue naik motor sama temen mencari daerah Shireen tabrakan. :-( Ternyata sudah banyak orang yang menangani. Gue cari sampai daerah Depok. Ketemunya didaerah Ciganjur. Soalnya gue juga kurang tahu daerah situ,” :-P

Mantan pacar Jeannia Fitria ini sendiri terlihat begitu khawatir :-$ bahkan sampai 2 menjenguk. Pertama dengan rombongan pemain CF, hari kamis malam, selanjutnya barengan keluarga Sungkar, keesokan harinya. :-S

Perhatian Wisnu (H) yang berlebihan ini menimbulkan kesan kalo pasangan Farel dan Fitri dalam sinetron Cinta Fitri season 5 itu benar-benar pacaran. Bener nie? :-P

“Yah, gue cuma nemenin aja, menghibur, ;-) soalnya dia masih syok,”

“Semalam enggak nginap, tapi saya barusan datang sama keluarganya.” :-)

Hmmm, ya uda dee, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Pacaran aja, khan udah klop juga dan banyak penggemarnya. :-D

Chee-U .^_^.

  • anggela geby

    om wiznu ccocoook bngt cma kkkkkkk syiren…..??????? (L)

  • ayu

    Hati 2x dijalan.Mudah 2Xan tdk terjadi untuk yang ke 2Xnya. Anggap saja itu peringatan dr yang maha kuasa dan aku yakin ini semua pasti ada hikmahnya. Amin.
    Tetap semangat .Maju terus CINTA FITRI. Terus memberikan yang terbaik buat para penggemar sinetron CINTA FITRI.
    mET MERAYAKAN PUASA TUK SEMUANYA TETAP JAGA KONDISI karena msh byk pekerjaan yg Menunggu kalian.
    Mudah 2x kalian diberikan kesehatan selalu oleh ALLAH SWT dan jg keselamatan .

  • wahyuni syafitri

    sabar y k’,,,,,,,,,,,,,moga cpat smbuh,,,,,biar cpt syuting lg,,,,,,,n bsa menjalani aktivitas sperti biasa,,,,,,,,,,AMIN

  • dwi syafitri

    k”shiren cpat sembuh iah

    biar bisa CLBK MU KAK ADLY..

    HEE

  • rani

    gak pa2 kok kk pcran dgn kk wisnu
    soalx serasi lho (L)

  • http://mmmmm lilis

    cepat sembuh ya,salam lilis di batam.

  • http://null uchuy

    Loh, bukannya T.Wisnu udah balikan sama mantannya si Pipit2 itu??

  • CITRA

    kak Shireen cepet sembuh ea?
    Biar Cinta Fitri tayang truz ………….
    DI SCTV :-)

  • tikasss

    q stuju bangt…….. lo wisnu pacaran ma shiren alna mreka cocok bngt…… (L) (L) (L) (L)

  • desy

    duh shirren cemoga cpt cembuh yach ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • asty

    kak laen kali hati2 ya ?
    ushakan bsa hati2 lg
    n jk nytir mobil pakai sbk pngaman?

  • verty bucuk

    :-D
    gak apa2..a ndukung kalo teuku ma shireen pcaran
    dukung bnget..

  • http://lia.cute LIA

    kak.siren maaf ya aku baru tahu kalau kak siren kecelakaan tapi kak terusin ya cinta fitri nya ya ayooooooo jangan .menyerah .ok aku akan doa in supaya kakak cepat sembuh .dan yang pemain cinta fitri jangan menyerah.ok.kak siren mana rafa nya

    tersenyumlah :- :-D
    .

  • sheren nda

    laen x lau nyertir pke sabuk pngaman kk (Y) (Y)
    biar tag trulang lagi kcelakan tu : :-O
    pi aq sneng kk dh bsa syuting lagi :-D :-D :-D

  • umy

    Shiren cepet sembuh yaaaaaa. :-) (*) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • cici

    :-O :-O :-O :-O :-O :-O aaaaaaaaaaaaduhhhh k shireeeen qoq tlponan di mobil siiich nthu qan brbhya :-O :-O :-O :-O :-O :-O

  • elsinta renata

    smga shireen cepat sembuh

  • Putri

    wat shiren n wisnu bener ga sich klo pcaran, klo mang bner putri dkung 100% dech, klian ber 2 adlh psangn yg serasi.. wt shiren n wisnu sukses sll n god luck…

  • http://@ymail.com VIETHA

    HuY sHiRhEeeen MuGhA bLiKaN mA AdlY eA cZ cUoChOx BgT dRi PdA aMu AmA tEuKu WiZnU hhhheeeeeEEEEE ???????? ZMGa CPT ZMBUCGH AdLy FaAiRuZ lUpHe ShiRhEEn SuNgKarR

  • rio frilian

    shiren dlu gw suka dengan sikap lo,,tapi stelah lo naik daun,,,n memutuskn aldi,,ngeliat lo gw enek………….. :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • RIRI

    kta ci slalu doain smoga kak inu ma kak iren bner2 jadian cz kta ngarep bgt…
    n tante q slalu doain kalian loh…ngedoain agar kalian bsa jadian dalam dunia nyata , bkan hanya sebatas SINETRON CINTA FITRI…………..

    pokoknya WISH ALWAYS IN MY HEART….

    salam WISHOLIC….

    EAST OR WEST CINTA WISNU SHIREEN IS THE BEST……

  • YOHANA STEVANI

    kasihan ya shireen kecelakaan saat shireen lagi putus cinta