Teuku Wisnu Ulang Tahun Ke 24

teuku wisnuUlang Tahun Teuku Wisnu hari Rabu kemaren benar-benar berkesan bagi Pemain Sinetron Cinta Fitri 3 ini. Gimana engga’ kalo di acara kejutan ultah itu datang penyanyi idola Teuku Wisnu, Ipang dan Bongky BIP. :-D
Artis berdarah Aceh ini mendapat kejutan dilokasi syuting ‘Cinta Fitri’ dengan diberi sebuah kue tart berhiaskan buah stroberi. (^)

teuku wisnuNyanyian selamat ulang tahun juga dilantunkan para kru, manajemen dan juga rekannya sesama artis. Ipang BIP dan Bongky BIP juga nyanyi lagu selamat ulang tahun dengan gitar akustik.

“Seneng banget, kaget gue, sampai grogi banget gue. Kayak anak kampung ketemu idolanya. Buat gue, memaknai umur itu dengan umur gue yang semakin bertambah, sekarang gue harus memikirkan orang tua gue juga. Terus gue pikirin juga mau married.”

Jeannia Fitria teuku wisnuWisnu sebenarnya nunggu sang pacar Jeannia Fitria kasih ucapan selamat sejak Rabu dinihari. Tapi, sampai sore Pipiet ga’ juga telfon ato sekedar kirim ucapan lewat sms. :-(

“Belom dapet kado spesial nih dari cewek gue, mungkin nanti kali yah dia ngasih surprisenya.”

Chee-U .^_^.