Teuku Wisnu Ulang Tahun Ke 24

teuku wisnuUlang Tahun Teuku Wisnu hari Rabu kemaren benar-benar berkesan bagi Pemain Sinetron Cinta Fitri 3 ini. Gimana engga’ kalo di acara kejutan ultah itu datang penyanyi idola Teuku Wisnu, Ipang dan Bongky BIP. :-D
Artis berdarah Aceh ini mendapat kejutan dilokasi syuting ‘Cinta Fitri’ dengan diberi sebuah kue tart berhiaskan buah stroberi. (^)

teuku wisnuNyanyian selamat ulang tahun juga dilantunkan para kru, manajemen dan juga rekannya sesama artis. Ipang BIP dan Bongky BIP juga nyanyi lagu selamat ulang tahun dengan gitar akustik.

“Seneng banget, kaget gue, sampai grogi banget gue. Kayak anak kampung ketemu idolanya. Buat gue, memaknai umur itu dengan umur gue yang semakin bertambah, sekarang gue harus memikirkan orang tua gue juga. Terus gue pikirin juga mau married.”

Jeannia Fitria teuku wisnuWisnu sebenarnya nunggu sang pacar Jeannia Fitria kasih ucapan selamat sejak Rabu dinihari. Tapi, sampai sore Pipiet ga’ juga telfon ato sekedar kirim ucapan lewat sms. :-(

“Belom dapet kado spesial nih dari cewek gue, mungkin nanti kali yah dia ngasih surprisenya.”

Chee-U .^_^.

  • anna

    :-D (F) Mat Ultha buat wisnu, pjg umur,sukses dlm karier dan cinta fitri semakin ok dr fans berat km di Mks

  • Hajar

    (F) (L) (G) slamat ultha buat teuku wisnu semoga panjang umur, karier sukses, kuliah sukses dan jgn sombong, kapan ke makassar lagi, penggemarmu menunggu salam buat teman di CF

  • nurma

    met ultah ya bt k’wisnu mav klo telat

    q mw tny mang CIFIT bnran mw udhan n dtrsin k season 4.
    mong-mong suara k’wisnu bgs jg duet ma k’zora.slm wat FITRI’y(shiteen sungkar) (L) (Y) (8)

  • fitztw

    kak cwry bru bs nguucpn skrg..y dah met ultah moga panjng umur,bnyk rizky,tambah keimanany.n don’t forget sholat.kpn mw ke bandung lg?dah kangen nich …. (W) :-) (G)

  • uNa

    hai, kak wisnu…..
    aku ngfans banget ma kakak…
    bis cakep n berkarisma gethooooo….
    oya.. met ultah ya kak, moga tambah sukses deh….. :-) (G)

  • diva

    met ultah ya kak..
    moga pnjang umur n sehat slalu,,

    good luck trus ya kak..

  • mala

    mAv y k’wisnu rU ngUcApin skRg.,
    mEt uLtah y dR aQ yG ngEfaNs bgT m CINTA FITRI..
    bnr y ad CINTA FITRI 4,. kLo ada jg gPp c, tp crta’y jg sampai ngeb0senin y..
    Ntr bkn’y tmbh suka, tp malah tmbh b0sen lg. . .
    P0kok’y sukses teruz dh bwt smua’y. . .

  • riska

    mequm kaqq
    salm knal y , neh riska fans buangetssssss ama kaq wisnu .
    kaq wisnu maniezz buangetss sih . .
    riska pngen ktemu ama k3 . . .
    pie, kaq wisnu ny jauh . . .. .
    kpn2 maen k pekanbaru y ,ktemuan . .
    moga karir nya tmbah sukses dn lncar2 jja y. . .
    aminn . . (F) (L)

  • malisa

    hai ka wisnu apa kabar baik2 aja bukan oia ka kaka tambah gan teng ajah cih,aku suka nonton filem cinta fitri loh ka bagus banget filem nya wah…….kaya nya aku jadi tambah suk nih sama filem cinta fitri,udah aku cuman mau nanya itu aja ko yaudah dah ka wisnu i lov you ka wisnu ganteng he he he……… :-$ ;-) (L) :-O (H) :-( :-D (*) (U) :-P ;-) :-S (@) (C) (K) (E) (G)

  • airin

    hai ka winu apa kabar? ka wisnu kaya nya makin gan teng aja dech, 0ia 4ku suk4 loh s4ama f1lm cinta fitri, mudah mudahan tambah seru ajah yah filem nya,yaudah aku cuman m4u n4ya 1n 1tu ajah ko,y4udah udah dulu yah dah…….k4 w1snu yg ganteng i lov you ka…..! (^) (B) (P) (O) (D) ;-( (C) :-S (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) :-( (F) (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) ;-) 8O

  • http://oktavita.com uwie

    Hai……….Met ultah ya………..????????

    Ya mskipun terlmbat tapi gpp dech yg penting ak khan udah bs ngucapin :-)

  • riska

    mequm kq wisnu . .
    akhirnya sinetron yg d tunggu2 dtng jg.
    slamt y ,udh dpt anak d sinetron cinta fitri season ramadhan. .
    rafa ny lucu dn ganteng buangets . , sperti kq wisnu ny . .
    riska pingin buangets bisa main sinetron ama kq wisnu.
    pie, gmana .skul dn humz riska jauh .
    riska do’ain ja y . .
    mdh2an cinta fitri season ramadhan ne lbh banyak yg nonton.
    pkok nya CINTA FITRI IS THE BEST FOREVER . . . . :-) (L) (F) (E) (G)

  • riska

    kq terma y comment dr riska . .
    riska pnggemar berat ka3 . .
    pingin rasany brtemu lngsung ama ka3 .

  • gabriel

    hai kak wisnu ap kbr?
    slmt y smg suttingx lancar y??
    emmmmmmmmmmmmuuuaccccchhh

  • elieza

    met ultah ya kak
    mg tmbh skses bwt cinta fitri nya (Y)
    muuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh :-D

  • astia puji lestari

    .kak wisnu i love u fuLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL…………….

  • debby

    met core
    wisnu yang guanteng gmn nech kabar ne moga baek2 za ych
    salam kenal dari gw
    nice to meet you
    :-)

  • wulandari sholeha

    hai…..teuku wisnu kmu tidak syuting kmu tdi malam kenap sma fitri ngambekan ya terus kmu ketabrakan mobil ya mbak maya gak papa kan?kmu keren (H) :-D :-P (U) ini hadiah (G)

  • mia putri patricia

    selamat ya kmu ulang tahun yang ke 24 kan ini hadiah untuk kmu (G) (U) kmu udh merit ya shireen sungkar udh merit lho sma aldo kmu ceweknya ko kayak gituh sih tpi cntik juga sih (C)

  • vannisa

    :-D k slamat ultah yang ke 24 ya ni kadonya (G) (^) trs pacar kk sekarang sapa? aku dalah yg ngefans berat ma kk.k gmn cerita cinta fitri season ramadhan eps.51?udh dulu ya k ak mu tdr dulu ya dah…………………………………… kaka

  • yusmie

    .hay kak wisnu….
    .salam knal…
    .q tuw ngfans bngt ma ka”k,,,sehri g’ liat wajah ka”k.q g’ bs ngpa”in……
    .liap shalat q brdoa biar bsa ktmu ma ka”k….
    .q nack jogja….kpan ka”k ke jogja lgi?? biar a bsa liat ka”k lgi,,,wlaupn ka”k g’ thu aq………..

  • rahma

    hay ka wisnu aku ngefans bgt ma ka wisnu …….. soal nya kyeen abiz and muka nya muslim bgt

  • irma

    met ultax smga pjg umur dan sehat sellu. (F)

  • http://yahoo.com delvi

    kak wisnu guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanteng!!!!!

  • http://WWW.SEVTY_WIS@YAHOO.COM SEVTY

    HAI,KAK WISNU LAM KNL?KAK q penggemar k2 bgtttt.k2 q brkeinginan pny pcr sprtin k2,k2 main donk k oz q d tangerang,k2 q blh mnta nomr hp k2 g?

  • dewi

    aslm..
    ka wisnu banyak2 muncul di tv dong!!
    biar aku bs liat terus sama ka pipit jg boleh.
    soalnya aku ngefans banget :-)

  • santi

    ka caem bngedt sichhhhhhhhhhh…..awet bngt ma ka pipit sneng dech hri snin cinta fitri dh mulai rafa’a gmana ka……… psti tmbh lucu yua ka, q sneng dech law kaka d cinta fitri cz mesra bnget ma ka shireen slamin ke ka shireen yua ka blang q ng’fans bngt ma dy mksh………. jngn lpa d lz yua ka ke alamat fb q…….. key mga sukses slalu yua,,,,,,,,,,,,,,,, amien

  • R.A VIXA

    HAI GANTENG LEH DFTAR JD CEW’ AMU GAX’
    LEH MNT NOE TLV’NY GAX! :-) (L) :-) (F)

  • anggi

    Hai slm knl,,,
    q anggi nag tangerang kpn yach q bsa ktmu, coz ku ngfns bngt ne ma ka”k
    he…he…he e_e :-)
    kpn tuch si misca ktwn dlm kjhtn.y psti sru bngt tuch film.y,,,
    bgi pnggmr film cinta fitri jgn klwtn yach film.y di tayangkan pada 11-01-2010 jam 08.00 slmt mnntn…(Y)

  • Rizky Aulia Emeraldi Hutama

    kak wisnu semoga langgeng ya bersama kak jeannia fitria (kak pipit) hehhe semoga cinta kalian abadi untuk selama’a..
    hahah Love you buat kalian ber2. (L)

  • http://www.facebook.com ayu

    ih kak wisnu cakep banget sich, , , aktingnya jga bagus banget kak :-)

  • fajri

    kk ke duri dunk aku ne fans berat kk wisnu plisss. temuin alamat aku ke jl jendral sudirman

  • fajri

    halo aku fajri lam knaL kk…

  • aldy medAN

    HY KAK WISNU..AK ALDY AKU TGL D MDAN..AK NGFENS……….BNGET M KA2K.KPN2..DTG K MDAN Y KAK.

  • Srie jayanti

    iiiiiiihhh w cukA bGt Am peMaiN-PEMAin nA,,,
    Biz NA bkin RanK TaMBAh geREgetan…film nA jg bkN PEnaSARan gmNA gtuuu???heee :-D

    suksEzzz yuaAA tuK fIlm cinTA fITRI ,, sEmakiin jayaaaa!!!! (Y)

  • fer_rie

    (Y) sUkzEEEEEEEEEZ yaCh,,,,,,,,bwT CINTA FITRI (F) (F) (F)

  • Devi Ratna Sari

    kak wisnu pantas mendapatkan acungan “JEMPOL” teruzZ suksesS . . . . . . .. . ya kak

  • mayman

    kak,gmna carany y agar gw bisa terkenak kyak k2k????????

  • http://http//.komentar amelia shireen

    hai . ka wisnu aq ngefens banget lo am ka2…!

    alnya ka2 tu gua…………ntng……… bngt ……
    oh .ya ka titp salam ya ma ka shireen . alnya aq ngefens bngt ama ka2 mog ka2 mkin sukses aja !…………… . kapn ya kita ketemu ………… aq brhrp kita ketemu suatu nanti

  • http://http//.komentar linda chatrin

    ka wisnu ganteng bngt ya!
    mengn ka2 am ka2 shireen aja lebih co2k lo
    romantis lagi . seru deh klo ka2 ama ka shireen aq dukung loe alnya ka shireen cun…………tik sih . jd ka2 lebih co2k am ka2
    I LOVE U FULL KA WISNU

  • Ashlih

    ka wisnu cakep banget sich???…………….. (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F)
    aku slalu nonton cinta fitri lho..akting ka wisnu bagus banget….. :-) :-) :-) :-) :-)

  • Angela

    Aku ga bosen liat kamu…mpe kebawa mimpi…

  • T-l

    KOK RIBET WISNU SINETRON MU SEASON 5…KMU KMN SIH

  • nirma

    Ass,,,
    k’wisnewwwwwwww………….
    pa kbr, k’ nirma ngfenssssssssss
    buuaaaaaaaaanget ma k’ wisneww…….!!!!!!!!
    pengen dech bisa ktemuu…….

  • erni

    wisnu sy ngefans sama anda klau bisa dikirimin fotonya dong.dan sy doakan semoga Allah menjodohkan wisnu dan shireen soalnya serasi banget daripada sama pipit. Amin ya rabbal alamin

  • erni

    happy birtday yah wisnu. semoga panjang umur dan Allah menjodohkan wisnu dan shiren sungkar soalnya serasi banget dari pada dgn pipit.

  • dhessy

    ka wisnu ganteng bgt ce :-) (E) (G)

  • Ficky

    Kayaknya lbih kelihatan handsome di CF, apalagi cocok banget ma shireen dibanding ma Pipiet……

  • mieftahh

    :-) ka teku ni aq yg ska ol sma kk, ka aqu ngefens sama kk….

  • sonia

    k’aku sangat nge fens sama ka teuku wisnu,,,,,ka”walau pun umur ku masih kcl aku tuh berharap bisa ketemu ka wisnu …..?

  • mutiara larasati

    moga pnjg umur y..?

    AMIIEEN,…..