Teuku Zio Javiero Addam Nama Anak Teuku Zacky dan Ilmira

Usmanova, Istri Zacky MelahirkanTeuku Zio Javiero Addam Nama Anak Teuku Zacky dan Ilmira lagi hangat dibahas banyak media gosip selebriti. (L) Yupzz, Persalinan Usmanova Ilmira memang udah sukses dilakukan di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. ;-)

Sedangkan, untuk makna nama anak nya, pasangan yang menikah tanggal 5 April 2009 (O) ini ngaku kalo pengen ngegabungin unsur Aceh, Arab dan Islami.

Ilmira Usmanova, Istri Tengku Zacky Melahirkan :

Teuku Zacky Anwar dan Usmanova berbahagia :-D menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka, Teuku Zio, yang dilahirkan secara normal RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Beratnya 3,28 gram dan panjangnya 50 cm. Alhamdulilah lahirnya normal,” :-)

Cowok keren asal Aceh ini lantas bercerita soal detik-detik prosesi persalinan sang istri. Saat itu, diakui pria kelahiran Bandung, 23 Januari 1983 ini, dirinya berusaha berani buat nemenin anggota LOOK MODEL itu saat melahirkan, hingga meng-adzani putranya. (Y)

“Sebenarnya, saya hanya ingin menunggu di luar ruang bersalin karena saya takut. :-P Tapi, dokter memanggil dan menyuruh saya masuk ke ruang bersalin untuk memberi semangat pada istri,” (H)

“Alhamdulillah semuanya normal. (*) Saya juga ikut menemani di samping dia. Saya bisa lihat bagaimana proses anak saya lahir sampai akhirnya saya bisa menggendongnya sendiri. Saat meng-adzaninya, saya juga melakukannya sendiri,” :-)

Usmanova Ilmira Melahirkan

Meski persalinan berlangsung lancar, :-( namun ada sedikit kendala yang terjadi. Usmanova Ilmira mengalami sedikit kesulitan saat melahirkan sang jabang bayi.

“Awal proses melahirkannya memang sudah sejak 3 jam yang lalu sesudah pembukaan :-$ tapi belum ada kontraksi, masih sangat sedikit.Waktu itu sudah pembukaan 3 dan sama dokter disuruh pulang lagi karena kita tunggu belum ada kontraksi.” :-S

“Malahan, dokter bilang kemungkinan akan lahir tanggal 5 Januari, :-O coba diinduksi, tapi nggak ada reaksi. Terus kita putuskan untuk nginep semalaman,”

“Sampai akhirnya, Ketika memasuki subuh sekitar jam 4 mulai sering kontraksi, serta banyak dan sakit. :-$ Semakin sakit berarti bagus pembukaannya semakin banyak. Dan akhirnya lahir anak kami dengan berat 3,28 kg, dan panjangnya 50 cm,” :-)

Gadis Rusia, Uzmanova Ilmira

Mantan pacar Peggy Melati Sukma ini juga mengaku deg-degan, :-[ tegang yang bercampur aduk saat menjadi ayah untuk pertama kalinya. Tapi, perasaan lega sang bayi lahir dengan selamat mengalahkan perasaan laennya. ;-)

“Lega banget :-) karena saya tau prosesnya dari awal pemeriksaan pertama sampai akhirnya dan mengetahui perkembangannya.”

“Saya juga punya buku sendiri. (~) Saya nggak pernah absen datang ke dokter untuk memeriksa, jadi perkembangannya sangat saya ikuti sampai dengan lahir. Luar biasa sekali,” (Y)

Untuk selanjutnya, Zaky menganjurkan pada istrinya yang Gadis Rusia ( tinggal di Uzbekistan) ini (F) untuk memberikan ASI Ekskusif pada buah hati mereka, sekaligus menolak kehadiran babysister.

“Nanti istri saya juga akan tetap bekerja setelah ini. :-) Dia juga akan memberikan ASI eksklusif dan kita coba nggak pakai babysitter. Kalau kita bekerja ya gantian aja nanti menjaganya.” (*)

“Semoga anak ini sehat selalu. (I) Jadi anak yang berbakti dan bisa memberikan cahaya untuk orang tuanya, keluarga, dan bermanfaat bagi agamanya,”

Foto & Nama Bayi Laki-Laki Teuku Zacky dan Uzmanova Ilmira :

Teuku Zio Javiero Addam adalah nama anak pertama Teuku Zaky dan Usmanova. (G) Arti nama ini sendiri diakui sang ayah dan ibu adalah penggabungan dari sebutan Aceh, Arab dan Islami.

“Kalau Teuku itu kan sama kayak saya, berasal dari nama Aceh.” (*)

(I) Lalu kalau Javiero itu artinya brightness atau bercahaya.”

“Sedangkan Addam, karena saya pengen ada unsur Arabnya dan karena dia kan cucu Adam.” :-)

“Kalau digabungkan adalah anak dari Teuku Zacky dan Ilmira (L) yang dapat memberikan cahaya pada kehidupannya dan orang tuanya,”

Anak Laki laki Teuku Zacky

Usai memberikan konferensei Pers soal kelahiran anak pertama, (K) pasangan yang menggelar foto pra wedding di Pondok Indah ini ga’ lupa mengucap rasa syukur mereka.

“Ini luar biasa sekali. Alhamdulillah bayinya sehat,” (F)

Seneng dee denger berita Usmanova Ilmira, Istri Teuku Zacky Melahirkan Teuku Zio Javiero Addam. (C) Selamat aja dee buat seluruh keluarga besar keduanya.

Chee-U .^_^.