Tewasnya Irma Bule Dipatuk Ular Kobra Karena Tak Sengaja Injak Ekor

Tewasnya Irma Bule Dipatuk Ular Kobra Karena Tak Sengaja Injak Ekor :-$ masih menggemparkan dunia artis.

Irma King Cobra alias Irmawaty sendiri meninggal usai dipatuk Ular Kobra patner jogednya ;-( kala manggung bersama grup organ tunggal X – DJ.

Penyanyi dangdut Irma Bule (29) memang populer (I) lantaran aksinya bernyanyi dan bergoyang ditemani Ular Cobra.

Namun, :-$ keberanian beradu dengan ular berbisa pun harus dibayar mahal, kala Irma merenggang nyawa usai dipatuk ‘Rekan Joged’nya selama 2 tahun terakhir tersebut. :-(

Ferlando Octavion Auzora, teman Irma yang berprofesi sebagai pembawa acara, (K) mengaku menyaksikan langsung aksi Irma kala petaka tersebut terjadi. Musibah yang menimpa ibu satu anak tersebut :-$ bermula dari ketidaksengajaan Irma menginjak ekor ular, yang membuat sang Kobra berbalik arah dan mematuk paha sang biduan.

“Pas pertengahan lagu kedua (8) Irma menginjak buntut ular. Ular langsung balik arah dan mematuk paha Irma,”

“Setelah dipatuk, Irma masih meneruskan bernyanyi. Bahkan ngobrol setelah turun panggung. (K) Irma juga menolak diobati pawang ular karena mengaku kondisinya baik-baik saja”

“Tetapi 45 Menit abis dipatuk (O) efeknya baru berasa. Dia muntah-muntah, kejang-kejang, badan kaku,”

“Di Cikampek dan Karawang, Irma sudah dikenal. (I) Dia sengaja pakai king kobra buat sensasi,”

“Saya juga wanti-wanti jangan sembarangan. :-$ Sejago-jagonya kita, kalau main ular begitu sangat tidak dianjurkan,”

“Enggak sebanding banget Rp 500.000 taruhannya nyawa,” :-(

(F) Yeyen, salah satu penyanyi grup organ tunggal X – DJ yang juga rekan Irma mengungkapkan keanehan sang ular yang biasanya menemani Irma berjoged. :-S Pawang sempat mencegah ular tampil di panggung hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Pawang ular sebelumnya sudah mencegah adanya tari ular. :-( Sudah melarang ular tersebut dikeluarkan, karena sejak di dalam karung, ular seperti tidak tenang. Namun, Irma kekeh tetap menari ular :-S , hingga terjadi insiden tersebut,”

“Soalnya, (I) kalau ada penari ular penontonnya banyak makanya setiap hajatan gunakan penari ular, dan korban selalu dipanggil untuk ke panggung. (E) Honor Irma sendiri untuk satu kali manggung sebesar Rp 350 ribu. Kalau tanpa ular, biasanya Rp 250 ribu. Itu di luar saweran dari penonton,”

“Setelah dipatuk, Irma tidak merasakan apa-apa. :-S Malah sempat bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit,” :-$

“Baru di belakang panggung, :-( Irma mendadak kejang dan tersungkur,”