Theresia Ibu Natasha Wilona vs Stefan William (Campur Tangan dan ATM)

Kabar soal Theresia Ibu Natasha Wilona vs Stefan William (Campur Tangan dan ATM) (I) belakangan tengah memanas di banyak media gosip artis.

Kasak kusuknya, (K) pihak satu menuding yang lain selingkuh, pihak lain menuding orangtua pihak sana terlalu ikut campur bahkan sampai menahan ATM…. :-O

(L) Cerita cinta Stefan William Umboh dan Natasha Wilona masuk usia 2 tahun kebersamaan pada awal Januari 2016 lalu. Pasangan kekasih yang berawal dari Cinlok Sinetron ini sendiri (F) memang cukup bisa menggaet simpati publik.

Sayang, (W) kisah asmara itu terendus renggang dan putus medio Februari 2016 meski masih terlibat dalam sinetron yang sama. Kabarnya, ada campur tangan dari keluarga Wilo :-S yang menjadi penyebab utama bubar.

Namun, kala itu :-) Theresia ibunda Wilo membantah gosip dan menyebut hubungan sang putri dan sang kekasih baik-baik saja,

“Nggak ada, baik-baik saja. Kalau nggak percaya datang saja wawancara mereka berdua,” ;-)

“Nggak ada (masalah), :-) baik-baik saja.”

Hingga akhirnya, (I) muncul sosok Celine Evangelista, janda 2 anak yang disebut-sebut telah menjadi kekasih Stefan William :-O periode Juni 2016 lalu. Hal ini dibongkar sendiri oleh Vincentya Nurul.

Kasak kusuk perihal (F) Asmara Celine dan Stefan pun memanas.

Namun, pihak Natasha Wilona memilih diam dan tidak berkomentar, :-) lantaran sang putri masih terikat kontrak dengan Sinetron Anak Jalanan yang juga dibintangi Stevan.

Hingga akhirnya, :-$ hubungan Stefan William dan Celine makin jauh dengan gosip tinggal serumah dan bertunangan, :-S ibu Natasha pun akhirnya angkat bicara.

theresia

Lewat jejaring sosialnya, (~) Theresia meminta para fans untuk tidak memohon-mohon pada cowok kelahiran California 11 Agustus 1993 tersebut agar mau balikan dengan sang putri.

“Untuk semua fans yg slalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat ckup bnyk bukti dr pihak stefan. Jd tante mohon jgn sangkutpautkan wilona dgn stefan lg.”

“Dan jg jgn memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dgn wilona.Jgn merendahkan diri wilona , kalo memang kalian sayang dengan wilona.”

“Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yg dia miliki skrg,”

Namun, (H) jika pihak Wilo menuding percintaan muda mudi ini kandas lantaran ‘perselingkuhan yang dilakukan Stefan Celine’ dengan banyaknya bukti yang beredar, (W) kasak-kusuk baru muncul soal permasalan sebenarnya atas kandasnya cinta Stefan Wilo. :-O

Disebutkan bahwa selama 2 tahun berpacaran, :-S ibunda Wilo terlalu ikut campur atas hubungan mereka. Bahkan, ATM Stefan pun berada dalam tangan ibunda sang pacar. 8O

atm stefan william

Namun saat dikonfirmasikan pada bintang Anak Jalanan tersebut, (K) Stefan William memilih untuk tidak menuding orang lain,

“Memang benar saya dan Wilona sudah putus (U) sejak akhir Januari atau awal Februari, saya lupa tepatnya.”

“Putus dengan Wilona karena ada masalah internal keluarga, :-$ kalau menurut saya sudah tak bisa dilanjutkan lagi kalau memang karena masalah tersebut, :-S tapi sebenarnya kami putus baik-baik,”

“Kalau soal IG mama Wilona, (~) saya nggak mau bahas, tapi memang ada masalah internal dengan keluarga, jadi nggak bisa melanjutkan hubungan. Soal ibunda Wilona bicara begitu, itu hak dia, :-) saya nggak mau tanggapi, terserah mau ngomong apa. Tapi yang jelas hubungan saya dengan Wilona dan mamanya tetap baik, karena kita masih satu sinetron, repot kalau nggak baik-baik,”

“Saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga. (W) Dan menurut saya emang udah nggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu,”

“Istilahnya sih bukan masalah itu ya (ATM),  :-$ di sini kan mau klarifikasi, mungkin mamanya Wilona pengin kasih yang terbaik buat aku. Kenal sih memang sudah kenal lama juga,” :-)