Trophy Panasonic Awards di Makam Ricky Jo

Berita soal (K) Trophy Panasonic Awards di Makam Ricky Jo sempat menggegerkan banyak media berita hari ini. :-O

Disebut-sebut, Anak Ricky Jo sengaja meletakkan (I) piala Panasonic Awards kategori Presenter Olahraga Terfavorit di atas makam sang ayah. Lah lah lah .. ga’ ilang kalo ditinggalin disono.. :-S

Iis adik mantan suami Sherly Ogotan yang dikonfirmasi (K) mengatakan ada kesalahpahaman. Diakui, thropy PA memang sempat :-) di letakkan diatas makam, namun hanya untuk dokumentasi foto.

“Hah, kata siapa trophy nya mau diletakkan di atas makam? Nggak.” (H)

“Kok banyak yang nyangka seperti itu. :-S Memang anaknya (Cintana) sama saya dan adik Mas Ricky, Mia, sempat ke makam sepulang dari gereja”

” Dan trophy itu diletakkan gitu saja di atas makam untuk dipotret. (P) Mungkin dari foto itu jadinya ada berita trophy diletakkan di makam. Cinta kasih tahu papanya (L) kalau dapat awards,”

Cintana Jo, anak Ricky Johannes yang menerima thropy ditemani Mia Jo, adik Ricky, ;-( diakui memang menangis. Tapi ditambahkan, tangisan ini sendiri bagi keluarga besar :-) adalah tangis haru dan kebanggaan.

“Kalau anak-anaknya nangis itu manusiawi, ibu aja sempat menangis.” ;-(

“Disaat Mas nggak ada, :-( tapi masih ada yang ditinggalkan untuk anaknya sebagai kebanggaan. Jadi itu tangis haru, bukan kesedihan. Karena memang trophy itu sangat ditunggu sama dia (Ricky).” (Y)

“Tapi Tuhan punya cara lain :-) dengan dapat trophy ini melalui tangan anaknya, biar anak punya rasa bangga,”