Tidak Ada Nikah Siri dan Pertunangan, Indra Bruggman Ajak Soraya Klarifikasi

Tidak Ada Nikah Siri dan Pertunangan, Indra Bruggman Ajak Soraya Klarifikasi (K) ke media perihal issue panas mereka.

Kabar Pernikahan Indra Soraya sendiri awalnya memang dibuka (H) oleh sang wanita, mulai dari lamaran, mas kawin, hingga bulan madu umroh, namun bantahan keras justru dilontarkan sang pria. :-$

Soraya Abdullah terpojok. :-(

Dengan penampilan muslimah taat lengkap dengan cadar, :-S tudingan “merekayasa pernikahan” langsung diarahkan padanya tatkala pernyataan soal “sudah menikah” (W) dibantah tegas oleh “si suami” di banyak media.

Ya, Indra Lesmana Bruggman kini tengah mondar-mandir mengklarifikasi (K) hubungannya dengan Janda 2 Anak tersebut, lantaran hebohnya kabar “pernikahannya”.

“Saya tegaskan di sini, saya tidak pernah menikah dengan Soraya Abdullah. :-S Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah. Tak ada pernikahan siri. Enggak ada pertunangan.”

“Kalau seandainya Soraya bilang kita sudah menikah, :-$ ya silahkan tanyakan sendiri sama orangnya kenapa bilang kita sudah menikah.”

“Kalau tanya sama saya, tak ada pernikahan. :-S Saya hanya komentar yang saya rasakan, seingat saya tak pernah nikah. Karena saya sendiri tidak pernah merasa menikah dengan dia. :-( Dan saya tegaskan kembali, sekali lagi saya tidak pernah menikah dengan dia walaupun itu pernikahan siri. Saya juga tegaskan saya juga enggak pernah bertunangan dengan dia, hubungan saya sama dia hanya sebatas teman dan itu tidak lebih,” (H)

“Saya hanya ada hubungan pekerjaan. Kebetulan dia punya travel dan saya diajak umrah bareng ;-) bulan Desember. Di foto Instagram juga saya tidak pernah bersentuhan, selalu ada jarak. :-) Itu (pernikahan) hanya penafsiran orang,”

“Buat saya peristiwa ini jelas merugikan bagi saya :-$ karena banyak keluarga maupun teman-teman yang protes karena tidak diundang ke pernikahan saya.”

“Padahal pernikahan itu tidak pernah terjadi. Saya ngomong ini :-S karena saya yang merasakan, dan saya sendiri tidak pernah tuh merasakan menikah dengan dia,”

“Yang pasti saya akan bicara sama Soraya untuk mengklarifikasi (Y) isu pernikahan ini dan harus ada klarifikasi.”

“Mungkin Soraya masih menunggu kesiapan untuk berbicara ke publik. :-S Saya sendiri enggak tahu ada motif apa dia bilang menikah dengan saya, dan saya rasa (I) dia enggak punya kepentingan apapun bilang telah menikah dengan saya, karena hubungan saya sama dia sejauh ini masih baik-baik saja sebagai seorang teman, tapi isu ini harus diklarifikasi,” (Y)