Tika Bravani Galak, Dimas Aditya Ogah Jadikan Istri

Tika Bravani Galak, Dimas Aditya Ogah Jadikan Istri (H) menjadi klarifikasi gosip Cinlok Dimas dan Tika Bravani.

(F) Kebersamaan Tika dan Dimas sendiri memang terlihat erat sejak bermain dalam sitkom Saya Terima Nikahnya. (L)

Cinta Lokasi sering terjadi pada banyak selebritis. (L)

(Y) Ada yang langgeng hingga pernikahan, ada yang berjalan seiring sinetron, ada juga yang hanya jadi khayalan fans. (H) Termasuk hubungan Dimas Aditya dan Tika Bravani, yang dikabarkan terjalin cinlok.

Saat dikonfirmasi media, (K) Dimas mengakui jika keluarganya dan keluarga Tika sudah saling mengenal. Namun, hanya sebatas sebagai pertemanan lantaran Dimas sendiri tak ada target menikah dengan sang dara. (I)

“Udah lewat target (menikah) :-) selow aja.”

“Emang aku serius bukan hanya sama Tika, beberapa kali jalan bareng, itu pendalaman peran. ;-) Keluarga masing-masing kenal, nih disuruh nemenin,”

“Kami kenal udah lama. :-D Kadang dia ngeselin, tapi dia cerdas, pintar,”

Cowok keren kelahiran Jakarta, 7 September, 31 tahun silam ini pun (K) mengungkapkan fakta mengejutkan perihal Tika. Dengan bercanda, Dimas menyatakan :-P Tika tak akan dipilihnya menjadi istri lantaran galak dan jago akting..

“Kalau bisa jangan (dijadikan istri), ;-) karena sudah tahu karakternya.”

“Keseharian dia galak, dia itu saklek, iya-iya, nggak-nggak. Dia pintar dan jago akting. Kalau istri sih, jangan yang jago akting,” :-P