Tika Bravani Kehilangan Ibunda di Moment Hari Raya

Berita artis bawa kabar sedih soal ;-( Tika Bravani Kehilangan Ibunda di Moment Hari Raya.

:-( Menginggalnya Kemalia Dewi, Ibu Tika Bravani sendiri menyisakan pedih lantaran Tika merasa separuh jiwanya hilang, karena dirinya adalah anak tunggal yang dekat dengan sang bunda. :-S

“Innalillahiwainnaillaihirajiun, telah berpulang ke Rahmatulloh: Kemalia Dewi, ibunda Tika Bravani Rabu 30 Juli Jam 21.45 rumah duka di Jl Adam No 25 RT/RW 002/011 Sukabumi Utara-Kebon Jeruk Jakbar. Dikebumikan Kamis 31 Juli di TPU Karet sebelum dzuhur sekitar jam 11.00. Semoga almarhumah diterima amal Islamnya di hadapan Allah SWT, amiin,”

Kabar duka ;-( datang dari keluarga artis Tika Bravani.

Pemeran Fatmawati di film Soekarno ini tengah dirundung sedih :-( lantaran kematian sang ibunda karena penyakit kanker serviks.

“Sejak satu tahun lalu, (O) ibu sudah sakit kanker rahim. Kondisi kesehatannya menurun beberapa bulan belakangan. Tapi beberapa hari lalu, dia pasrah. Dia minta diikhlaskan. (F) Ya saya pikir itu salah satu pertanda kalau ibu akan meninggal,”

“Kondisinya memang sudah parah, akhirnya kata dokter percuma dibawa ke rumah sakit,” :-(

“Semoga ibu saya dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, (I) dan dilancarkan segala urusannya dunia akhirat,”

Anak tunggal ini sendiri mengaku berusaha tabah, ;-( meski sedih saat mengingat banyak keinginan beliau yang belum terlaksana.

“Banyak banget (kenangan), karena dari kecil berdua terus berdua sama ibu. (L) Pokoknya banyaklah kenangan, dia ibu paling hebatlah. Kasihan kalau ditangisi, :-( ntar disana enggak tenang,”

“Ada (penyesalan), dulu mama pengen umroh bareng, belum kesampaian. :-$ Dari yang sederhana aja, film Soekarno enggak bisa nonton, karena sudah di rumah sakit. Waktu wisuda juga enggak ada foto, pokoknya separuh jiwaku pergi deh,” (U)

“Terus juga disuruh kawin. Itu saja, itu belum terlaksana, ya sudahlah.” :-(