Tika Putri

Tika PutriTika Putri merupakan aktris, pemain sinetron, bintang iklan dan presenter yang namanya melejit lewat komedi situasi Coffee Bean Show. (C) Artis cantik yang bernama lengkap Tika Putri Hastari tersebut dikatakan mirip Mieke Amalia, (H) mantan bintang Extravaganza pada awal kemunculannya.

Profil Tika Putri

Nama Lengkap: Tika Putri Hastari (H)
Jenis Kelamin: Perempuan (W)
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 01 November 1989 (^)
Sekolah : Universitas Bina Nusantara (O)
Tinggi Badan : 168 cm :-)

Tika mengawali karir di perfilman gara-gara ajakan teman untuk mengikuti casting. :-D Sejak anak-anak, Tika memang sudah lama menggeluti dunia seni tari, khususnya dalam modern dance dan salsa, (Y) sehingga menjalani pekerjaan di dunia seni sudah tidaklah asing untuknya.

Mengaku tidak memiliki fobia dengan ketenaran, Tika bisa menjaga sikap dan tidak memiliki perasaan tersebut. Artis yang disebut-sebut high class profile :-O ini rupanya dikabarkan negatif dan pilih-pilih dalam bergaul dan hanya mau berteman dengan sesama selebriti. :-(

Namun nyatanya, artis yang juga menjadi model video klip dalam D’Masiv dengan judul Di Antara Kalian tersebut mengaku kalau kebetulan schedulenya padat dan tiap hari ketemu dengan artis, ;-) bukan karena pilih-pilih teman dan karena sudah tenar di dunia hiburan Indonesia. (*)

Film Tika Putri

Walau sebagai pendatang baru, cewek seksi ini termasuk artis yang cepat terkenal dan dalam waktu yang singkat sudah membintangi beberapa film layar lebar (Y) seperti Angkot Cinta (2009), Ketika Cinta Bertasbih (2009), Queen Bee (2009), Jagad X Code (2009), Perempuan Berkalung Sorban (2009), Si Jago Merah (2008), dan Oh My God (2008). Melejitnya Tika di dunia perfilman mungkin didukung karena akting yang bagus dan sesuai dengan biografi Tika sendiri yang berasal dari dunia seni. (*)

Sinetron Tika Putri

Selain bisa melihat aktingnya di layar lebar, Tika juga menjajal kemampuannya di sinetron, ;-) terbukti dengan sejumlah sinetron yang dibintanginya, seperti Air Mata Cinta (2008), Jelita, Prime Time dan tentunya Coffee Bean Show.

Sukses di layar lebar dan sinetron, Tika juga menjajal peruntungan di dunia MC atau menjadi presenter. (P) Belakangan Tika Putri sering muncul sebagai presenter musik acara Derings di salah satu stasiun swasta lokal kita dan digosipkan menjalin cinta lokasi dan memiliki pacar dengan presenter lain di acara tersebut. (G)

Artis cantik mahasiswi fakultas Manajemen Bisnis Bina Nusantara Jakarta ini rupanya memiliki impian karir di dunia fashion dan berencana mengambil sekolah fashion untuk menunjang karirnya. (L)

Foto Tika Putri

Berikut merupakan sedikit gambar dari galeri foto Tika Putri yang banyak dijumpai di internet: (P)

Tika Putri Gallery

Wallpaper Tika Putri

Photo Tika Putri

Tika Putri Hot

Tika Putri Pic

Foto Artis Tika Putri

Tika Putri Picture

Tika Putri Bikini

Facebook Tika Putri

Kalau pengen kenalan dengan artis cantik pemeran Queen Bee ini silakan masuk aja ke: (K)

http://www.facebook.com/people/Tika-Putri-Hastari/1810506100

Fans club Tika Putri bisa dijumpai dan bergabung di: (E)

http://www.facebook.com/pages/Tika-Putri/48118983340

Friendster Tika Putri

Penggemar Tika bisa juga mengunjungi situs pertemanan FS dan menjadi teman Tika Putri di: (D)

http://profiles.friendster.com/84707935

Video Tika Putri

Berikut adalah video klip D’Masiv dengan judul Di Antara Kalian, dimana Tika menjadi model vidio tersebut. (~)

Chee-U .^_^.