Tiket Acara Dora di Indonesia Berkisar 200Ribu – 1Juta, Digelar 24 September

Tiket Acara Dora di Indonesia Berkisar 200Ribu – 1Juta, Digelar 24 September 2015 (E) sudah dirilis pihak promotor.

Dora Pirate Adventure Live on Stage sendiri rencananya bakal di gelar (I) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 24-27 September 2015.

Dora dan kawan-kawan :-) akan mampir ke Indonesia dalam perjalanan mereka mencari Harta Karun.

Dalam Dora’s Pirates Adventure, (I) Dora akan melakukan misi perjalanan ke Dancing Mountain dan melewati Silly Singin Bridge dalam pengejaran Pirates Kitties. Dora bersama sahabat-sahabatnya (L) seperti Boots, Backpack, Swiper, Map, Isa the Iguana, Diego dll akan melakukan pertunjukan yang menarik, menghibur dan atraktif.

Mia selaku perwakilan promotor (K) saat jumpa pers bersama media berita entertainment di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/8), mengungkapkan acara seru tersebut. (H)

“Anak-anak akan diajak berinteraksi langsung. (Y) Misalnya anak-anak diminta untuk menebak, mencari dan bermain bersama,”

“Nantinya tidak hanya akan bermain, tetapi belajar berhitung, Dora ditemani teman-temannya, :-D selama 1 jam bermain sambil belajar bersama, belajar Bahasa Inggris dan yang lain,”

“Acara ini memang serangkaian tur Dora ke seluruh dunia. ;-) Ingin menyapa para penggemarnya, jadi proses mendatangkannya tidak terlalu sulit dan pas ketika anak-anak telah menyelesaikan ujian,” :-)

“Sejauh ini Dora telah menjelajah ke 30 negara. (I) Dan kami senang karena pertunjukan ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan teater pada anak-anak,”

Harga Tiket Teater Dora dapat dibeli secara online maupun offline, dan disediakan dalam 4 Kelas, yaitu

Diamond Rp. 1 Juta

Platinum Rp. 750 Ribu

Gold Rp. 395 Ribu

Silver Rp. 200 Ribu