Tinggalkan Bayi Azka, Nikita Mirzani Masuk Penjara Lagi

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal ;-( Tinggalkan Bayi Azka, Nikita Mirzani Masuk Penjara Lagi.

Nikita Mirsani dipenjara lagi atas kasus Penganiayaan pada Olivia Mai Sandie dan Beverly tahun 2012. :-[

Kasus Penganiayaan NikMir pada Olivia Mai Sandie dan Beverly, :-S yang terjadi tahun 2012 silam, sempat membuat Nikita Mirzani mendekam di penjara (~) selama 2 bulan lamanya.

Nikita pun bebas sementara dengan penangguhan penahanan (E) pada awal Desember 2012, namun kala itu Majelis Hakim PN Jaksel memvonis Nikita 4 bulan penjara. (I) Merasa keberatan, istri Sajad Ukra inipun mengajukan banding, yang sayangnya gagal. :-$ Mahkamah Agung justru menjatuhkan hukuman lebih berat, yaitu 5 bulan penjara.

Tepatnya, pada Rabu 14 Januari 2015, (O) Nikita Mirzani pun menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, untuk menghabiskan sisa masa tahanan, seperti yang diungkapkan (K) Kasipidum Kejari Jakarta Selatan, Chandra.

"Nikita dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP tindak pidana penganiyaan. (~) Nikita dijebloskan ke rutan pondok bambu dengan hukuman lima bulan berikut potongan dua bulan,"

Nikita sendiri harus meninggalkan bayi Azka Raqilla yang baru berusia 3 bulan ;-( selama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Sini dulu deh, cium dulu. Ninggalin baby pasti sedih :-( . Apalagi nih lagi lucu-lucunya,"