Tinggalkan Gimmick Pacari Ayu Ting Ting, Tarra Budiman Dibully

Tinggalkan Gimmick Pacari Ayu Ting Ting, Tarra Budiman Dibully :-[ dan dicemooh fans Ayu.

Pengakuan Tarra soal Sayang Ayu sebatas Sahabat baru-baru ini, ;-) disinyalir lantaran tak ingin 'kekasih dunia nyata' cemburu.

Pedangdut Ayu Rosmalina (8) sempat dibully habis-habisan kala disebut sebagai 'benalu dalam rumah tangga Raffi Nagita'.

Membantah dan menjauh dari Raffi Ahmad demi meredam kehebohan berita panas tersebut, :-S Ayu pun kala itu dikabarkan dekat dengan Tarra Budiman. Bahkan, kemesraan terlihat jelas ditampilan keduanya (H) dalam sebuah program. Tak jarang Tarra membela Ayu dari bully-an haters.

Namun, 2 bulan berlalu, (O) sang cowok keren ini memilih untuk mengklarifkasi hubungan sebenarnya antara dirinya dan Janda Enji tersebut. Meski mengakui Ayu tipe wanita idaman, namun, (H) Tarra selama ini hanya menganggap hubungan mereka murni sahabat.

“Kalau sama Ayu satu kerjaan. Dibilang sama Jupe (Julia Perez) ‘jodohin sama Ayu’, saya temanan aja, :-) masih sekadar teman dan enggak lebih,”

“Siapa yang enggak suka Ayu, ;-) anaknya cantik, salehah, penurut. Siapa yang enggak demen, masih cantik lagi. Sayang sama anak juga,”

“Tapi, kami hanya temenan, enggak bawa perasaan. (Y) Saya temenan sama Ayu sudah lama”.

‘’Saya tak pernah sedikit pun menyalahartikan rasa sayang saya pada Ayu dan sayang Ayu pada saya. :-) Rasa sayang tersebut hanya sebatas sahabat. Sayang pada sahabat, (L) makanya ya masing-masing saling mengingatkan”

Tarra Budiman pun menyadari :-$ ‘bullyan haters’ lantaran tak serius dengan pernyataan cinta yang pernah diutarakannya live di sebuah tayangan acara. Padahal, ‘kejadian nembak Ayu’ tersebut :-S hanyalah gimmick acara, tanpa ada perasaan cinta sesungguhnya.

“Itu adegan pas saya memerankan karakter anak jalanan.” (H)

“Enggak bawa perasaan sih. ;-) Saya profesional, Ayu juga begitu. Saya itu temenan sama Ayu sudah lama, beneran temenan. Tapi kalau sampai saya dibully ya enggak apa, capek kalau nanggepin haters,” :-)

Belakangan diketahui, (H) aksi jujur Tarra ungkap gimmick pacaran dengan Ayu lantaran dirinya tengah pendekatan dengan Gya P Shadiqa, sepupu Raffi Ahmad. (L)