Tinggalkan Jakarta, Krisdayanti Berencana Pindah Ke Bali

Tinggalkan Jakarta, Krisdayanti Berencana Pindah Ke Bali (I) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Rencana kepindahan ini jelas akan menjauhkan KD ;-( dari anak-anaknya terdahulu, Aurel dan Azriel yang belakangan dicap haters sebagai Anak Durhaka lantaran lebih menyayangi Ashanty, ibu tirinya…. :-(

 

(K) Kasak kusuk soal Rencana Hijrah Krisdayanti ke Bali sudah beredar luas sejak Konser Traya tergelar di bulan Mei lalu. (8)

Diakui Krisdayanti kala itu, (K) karier bukan lagi prioritas utama baginya, namun keluarga. Dan demi mendapatkan kedamaian bersama keluarganya, Yanti memutuskan untuk menghabiskan hari tuanya (H) di Pulau Dewata usai menggelar Konser Traya.

Bali sendiri dipilih lantaran menjadi domisili yang lebih dekat dari Dili, lokasi pekerjaan sang suami. (I)

“Pekerjaan suami saya itu kan lebih banyak di Dili. :-S Sementara saya banyak di Jakarta. Ketika ada pekerjaan yang penting dan saya harus mendampingi suami memang terlalu repot kalau harus ke Dili. Untuk ke Bali itu yang paling simpel dari Surabaya atau Denpasar. (K) Kemudian kami berunding harus ada solusinya. Bali sepertinya layak untuk menjadi tempat tinggal masa depan kami.”

“Pilihan di Bali, karena tengah-tengah. Kalau saya ada kerjaan di Jakarta tinggal sekali terbang. :-) Begitu juga kalau Raul harus kembali ke Dili tinggal sekali terbang juga. Selain itu papa saya juga sudah lama mukim di Bali. Jadi pas banget deh.”

“Sudah survei rumah di Bali. (I) Sebenernya Bali semuanya eksotis, tapi pilihan kami jatuh ke Jimbaran. Mudah-mudahan cocok dan bisa segera direalisasikan.”

“Berat memang untuk meninggalkan Jakarta, :-( karena disinilah saya memulai karier. Namun hidup ini kan pilihan. Ada banyak pertimbangan mengapa sampai saya dan keluarga harus pindah ke Bali.” ;-)

“Yang jelas, saya tidak akan meninggalkan Jakarta, :-) meski nanti sudah pindah ke Bali. Saya tetap cinta Jakarta. Saya masih tetap menyambangi publik Jakarta lewat show dan beragam acara yang bisa saya tampil.” (8)

Saat dikonfirmasi ulang (K) mengenai keinginannya Hijrah ke Bali, istri Raul Lemos ini mengaku tetap dengan keinginannya. Meski diakui KD, untuk merealisasikan kepindahannya ini perlu waktu dan juga pemikiran matang, (H)

“Waktu liburan ke Bali bulan lalu, :-) sempat kepikiran lagi untuk menetap dan tinggal di Bali.”

“Tapi kalau sekarang sih menjalani hidup dengan tenang dulu sambil menemani suami dan anak-anak, (H) sebelum akhirnya nanti kami putuskan pindah ke Bali,“